Sebelum Bahas Masa Depannya di Juventus, Fabio Miretti Fokus Ujian Sekolah

Penulis: Rei Darius
Jumat 03 Jun 2022, 18:45 WIB
Fabio Miretti

Fabio Miretti pikirkan ujian sekolah (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Gelandang remaja Juventus, Fabio Miretti, mengaku akan fokus tentang ujian sekolah untuk kelulusannya dalam waktu dekat, bukan tentang masa depannya di bursa transfer musim panas.

Sang pemain berusia 18 tahun sukses mencuri perhatian penikmat sepak bola Italia pada musim ini, dengan menembus tim senior Si Nyonya Tua.

Miretti mendapatkan menit bermain dalam lima laga terakhir yang dimainkan oleh Juventus di Serie A, dan ada perbincangan seputar rencana Massimiliano Allegri untuk menyertakannya sebagai anggota tim senior pada musim depan.

Namun demikian, Juve memiliki banyak gelandang muda yang potensial, dengan Nicolo Rovella dan Nicolo Fagioli akan kembali dari masa pinjamannya masing-masing pada musim panas.

Fabio Miretti mungkin akan dipinjamkan ke klub lain, atau menjadi bagian dari tim Juventus U-23 lagi pada musim depan. Namun, ketika ditanyakan perihal ini, sang gelandang remaja mengaku tidak tahu dan akan mengalihkan fokusnya kepada ujian sekolah karena sebentar lagi dia lulus.

"Saya tidak tahu, pada saat ini saya hanya berpikir tentang tim nasional dan kemudian tentang kelulusan karena ujian sedang menunggu saya. Kemudian saya akan berbicara dengan klub tentang apa rencana mereka nantinya," kata Miretti, dikutip dari Football Italia.

Miretti mendapatkan panggilan untuk membela timnas Italia U-21 untuk pertama kalinya pada musim panas ini, dan dia mengutarakan impresinya.

"Itu adalah pengalaman yang bagus, saya terkesan karena pelatih memanggil saya meskipun saya hanya punya kesempatan satu hari. Kami bermain dalam pertandingan 11 lawan 11, sebuah pertarungan level atas karena semua pemain sangat hebat di sini," tandasnya.

Artikel Tag: Fabio Miretti, Juventus

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/sebelum-bahas-masa-depannya-di-juventus-fabio-miretti-fokus-ujian-sekolah
1384  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini