Sebelum 8 Juli, Simone Inzaghi Minta Inter Sediakan 2 Pemain Tambahan

Penulis: Uphit Kratos
Minggu 04 Jul 2021, 21:30 WIB
Simone Inzaghi

Simone Inzaghi/ Nerazzurriale

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Jelang digelarnya pusat pelatihan pada 8 Juli nanti, pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi meminta agar pihak klub sudah menyediakan dua tambahan pemain baru.

Inter Milan akan segera memulai kegiatan pra-musim sebagai persiapan menghadapi kompetisi musim 2020/21 dengan membuka pusat pelatihan tim di Appiano Gentile. Program tersebut akan dimulai secara resmi pada 8 Juli 2021 mendatang.

Dilansir dalam Tuttosport, pelatih Simone Inzaghi mewanti-wanti kepada pihak klub untuk segera memberikan beberapa pemain yang dibutuhkan tim, terutama pemain yang akan mengisi posisi bek sayap kanan dan bek sayap kiri.,

Saat ini Inter baru kehilangan Achraf Hakimi yang akan dijual ke Paris Saint-Germain, dan Ashley Young yang memutuskan pulang ke Inggris untuk menerima pinangan dari Aston Villa. Sementara untuk pemain penggantinya, hingga kini masih belum terlihat.

Ada beberapa pemain yang belakangan ini terus dikaitkan dengan Inter sebagai pengganti bek asal Maroko tersebut, termasuk Denzel Dumfries dari PSV Eindhoven, Hector Bellerin dari Arsenal, dan Patrick Van Aanholt yang kini berstatus sebagai pemain free agent.

Sementara untuk bek sayap kiri, Inter baru menambahkan Federico Dimarco yang dibawa pulang dari Hellas Verona setelah masa pinjamannya selesai. Selain itu, beberapa nama seperti Marcos Alonso dari Chelsea masih jadi bidikan utama.

Dalam laporan yang sama, pelatih Simone Inzaghi akan memberikan dispensasi kepada para pemain yang belum selesai menjalankan tugasnya bersama timnas, atau menjalani karantina akibat Covid-19.

Artikel Tag: Simone Inzaghi, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/sebelum-8-juli-simone-inzaghi-minta-inter-sediakan-2-pemain-tambahan
5337  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini