Sebastien Haller Senang Akhirnya Bisa Melakukan Debut di Borussia Dortmund

Penulis: Ezi Yulia
Kamis 12 Jan 2023, 05:00 WIB
Sebastien Haller

Sebastien Haller (Foto: bvb.de)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Sebastien Haller senang bisa kembali beraksi di lapangan setelah melakukan debutnya untuk Borussia Dortmund pada Selasa (10/1/2022) dalam pertandingan persahabatan melawan Fortuna Dusseldorf.

Pertandingan persahabatan melawan Fortuna Dusseldorf menjadi pertandingan yang spesial bagi Sebastien Haller, di mana ia membuat penampilan pertamanya untuk Borussia Dortmund. Penyerang berusia 28 tahun itu masuk sebagai pemain pengganti pada menit ke-74 dan merayakan comeback-nya enam bulan setelah didiagnosis menderita kanker testis.

Itu adalah hari yang dinantikan oleh Haller sejak ia memutuskan bergabung dengan Die Borussen musim panas lalu. Berbicara usai pertandingan, penyerang asal Pantai Gading itu mengungkapkan rasa bahagianya untuk akhirnya bisa merasakan kembali turun ke lapangan.

“Itu adalah momen yang luar biasa. Saya mendapat banyak tepuk tangan dan banyak pesan. Setelah enam bulan, akhirnya saya bisa memakai jersey BVB untuk pertama kalinya. Saya sangat menantikan untuk bermain karena ketika Anda bergabung dengan klub, Anda ingin bermain sejak awal. Saya tidak mendapat kesempatan untuk melakukannya lebih awal, jadi sekarang saya harap saya akan memainkan banyak pertandingan,” kata Haller.

“Bermain memberikan perasaan yang jauh lebih baik daripada berlari di hutan. Saya merindukan perasaan itu selama beberapa bulan terakhir. Itulah mengapa saya ingin berada di lapangan selama sisa musim ini, bermain sebanyak mungkin dan tetap fit,” lanjutnya.

Setelah melakukan debutnya untuk Dortmund pada Selasa, Haller akan terus melanjutkan perkembangannya dan berupaya keras untuk bisa kembali beraksi di pertandingan kompetitif. Die Borussen akan memainkan pertandingan kompetitif pertama mereka pada 22 Januari, saat mereka menghadapi FC Augsburg di Bundesliga. Dan Haller tentu bertekad untuk berada dalam skuad untuk pertandingan itu.

Artikel Tag: Borussia Dortmund, Sebastien Haller

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/sebastien-haller-senang-akhirnya-bisa-melakukan-debut-di-borussia-dortmund
429  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini