Sebastien Haller Jalani Tes Medis Bersama Borussia Dortmund

Penulis: Febrian Kusuma
Kamis 23 Jun 2022, 21:30 WIB
Sebastien Haller

Sebastien Haller (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Borussia Dortmund sebentar lagi akan berhasil merampungkan transfer striker andalan Ajax Amsterdam asal Pantai Gading, Sebastien Haller, dengan nilai transfer sebesar 31 juta euro atau setara dengan 484 miliar rupiah.

Dikutip dari laman BVB Buzz, Sebastien Haller telah tiba di Dortmund pada Kamis (23/06) ini untuk menjalani tes medis. Apabila tes medisnya menunjukkan hasil yang bagus, pemain berusia 28 tahun itu akan resmi menandatangani kontrak berdurasi empat tahun dengan Die Borussian, atau sampai musim panas 2026 mendatang.

“Video kedatangan #Haller di @DortmundAirport,” tulis di akun Twitter @RNBVB.

Ini menjadi bursa transfer musim panas yang cukup sibuk untuk Borussia Dortmund. Klub yang kini dibesut oleh Edin Terzic itu sudah berhasil mendatangkan tujuh pemain sebelumnya, yakni Karim Adeyemi, Nico Schlotterbeck, Niklas Süle, Salih Ozcan, Jayden Braaf, Alexander Meyer, dan Marcel Lotka. Dengan demikian, Haller akan menjadi rekrutan kedelapan Dortmund pada musim panas tahun ini.

Dengan banyaknya pemain berkualitas yang masuk, Dortmund akan menjadi salah satu kekuatan yang mengerikan di kompetisi musim depan. Pada musim lalu Die Borussian hanya mampu menempati urutan kedua klasemen akhir Bundesliga, tersingkir di babak 16 besar DFB Pokal, tersingkir di babak penyisihan grup Liga Champions Eropa dengan hanya menempati peringkat tiga, dan juga tersisih dari babak play-off Liga Europa setelah kalah agregat melawan Rangers.

Artikel Tag: Sebastien Haller, Borussia Dortmund

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/sebastien-haller-jalani-tes-medis-bersama-borussia-dortmund
1081  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini