Sebastien Haller Diklaim Tak Tertarik Gabung West Ham

Penulis: Fery Adysh
Sabtu 13 Jul 2019, 20:00 WIB
Sebastien Haller Diklaim Tak Tertarik Gabung West Ham

Sebastien Haller. (Foto: Getty Images)

Berita Transfer: Bek Eintracht Frankfurt, Marco Russ, mengungkapkan rekan setimnya Sebastien Haller tidak akan bergabung dengan West Ham musim panas ini.

Setelah gagal mengamankan tanda tangan Maxi Gomez dari Celta Vigo, The Hammers mengalihkan perhatian mereka ke penyerang Frankfurt itu, yang kabarnya tertarik untuk memulai tantangan di Premier League.

Haller mencetak 15 gol dan menyumbang 9 assist dalam 29 penampilan di Bundesliga musim lalu, dan penampilan gemilangnya itu telah menarik minat sejumlah klub Eropa, yang salah satunya adalah West Ham.

Tapi rekam setimnya, Marco Russ, tidak percaya bahwa Haller akan mendarat di London Stadium. Dalam sebuah wawancara dengan Bild baru-baru ini, Russ mengatakan: "West Ham? Tidak, dia tidak akan melakukan itu."

Bild mendukung klaim itu dengan menyatakan bahwa Haller kemungkinan tidak akan meninggalkan Jerman musim depan. Frankfurt masih memiliki peluang untuk bermain di Liga Europa musim mendatang, sementara West Ham hanya finis kesepuluh di Premier League, dan kepindahan ke Inggris dinilai akan menjadi langkah mundur.

The Hammers sendiri hanya menyisakan Javier Hernandez di lini depan. Andy Carroll tidak diperpanjang kontraknya, sementara Lucas Perez dan Marko Arnautovic sama-sama dijual oleh klub.

Selain Haller, beberapa nama lainnya telah dikaitkan dengan tim arahan Manuel Pellegrini, termasuk Salomon Rondon, Diego Costa, Gonzalo Higuain, Fedor Chalov, Duvan Zapata dan yang terbaru Moussa Marega.

Artikel Tag: Marco Russ, Sebastien Haller, West Ham, Eintracht Frankfurt

697  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini