Sebabkan Kostas Tsimikas Cedera Parah, Bukayo Saka Tidak Merasa Bersalah

Penulis: Depe Ptr
Senin 25 Des 2023, 06:19 WIB
Sebabkan Kostas Tsimikas Cedera Parah, Bukayo Saka Tidak Merasa Bersalah

Kostas Tsimikas and Bukayo Saka via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Bukayo Saka menyampaikan permintaan maaf yang hampa kepada Kostas Tsimikas atas pelanggaran yang mematahkan tulang selangka sang bek, dan menegaskan bahwa itu bukanlah pelanggaran.

Saka beruntung tidak diberi kartu merah dalam hasil imbang 1-1 melawan Arsenal di Anfield, menyusul serangkaian tekel keras yang dilakukannya.

Dorongannya ke arah Tsimikas – yang membuat bek kiri itu terbang ke arah Jurgen Klopp dan menderita cedera yang digambarkan oleh sang manajer sebagai patah tulang selangka – bisa dibilang sebagai nasib sial yang datang dalam sekejab.

Namun, pemain sayap Inggris itu, saat meminta maaf kepada Kostas Tsimikas dalam wawancara pasca pertandingan dengan Sky Sports, menegaskan bahwa dia "tidak menganggap itu sebagai pelanggaran."

"Oh iya, saya dengar dia masuk rumah sakit, jadi saya ingin minta maaf padanya. Tentu saja saya tidak bermaksud begitu," kata Bukayo Saka.

"Bagi saya, itu adalah situasi 50-50 dan saya sudah bahu-membahu dengannya. Saya tidak melihatnya, tapi dia pasti terjatuh, saya juga tidak melihat dia menabrak Jurgen Klopp.

"Saya fokus untuk berlari ke depan karena menurut saya itu bukan pelanggaran. Tapi ya, itu pendapat saya."

Wasit Chris Kavanagh meniup peluitnya dan akhirnya pelanggaran diberikan kepada Liverpool, tapi lebih banyak insiden terlibat di laga ini.

Beberapa menit kemudian, Saka mendapat kartu kuning karena melanggar Curtis Jones, sebelum terhindar dari kartu kuning kedua karena melakukan tekel brutal terhadap Ryan Gravenberch.

Artikel Tag: Arsenal, Kostas Tsimikas, Bukayo Saka

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/sebabkan-kostas-tsimikas-cedera-parah-bukayo-saka-tidak-merasa-bersalah
346  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini