Sean Dyche Puji Performa Everton Usai Tahan Imbang Brighton

Penulis: Demos Why
Minggu 25 Feb 2024, 11:43 WIB
Sean Dyche.

Sean Dyche. (Foto: Gareth Fuller/PA Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Everton, Sean Dyche, memberikan komentar terkait hasil imbang yang diraih oleh timnya saat tandang ke markas Brighton & Hove Albion tadi malam.

Everton meraih hasil yang kurang memuaskan pada lanjutan pertandingan pekan ke-26 Premier League. Pasalnya, saat mereka tandang ke markas Brighton & Hove Albion di Amex Stadium, Sabtu (24/2) malam WIB, the Toffees hanya mampu meraih hasil imbang dengan skor 1-1. Pada laga tersebut, tim tamu unggul lebih dulu melalui gol yang dicetak oleh Jarrad Branthwaite di menit ke-73. Beruntung, pada menit ke-95, Lewis Dunk berhasil mencetak gol penyama kedudukan meski Brighton harus bermain dengan 10 pemain sejak menit ke-81.

Tak berselang lama setelah laga usai, Sean Dyche memberikan komentar. Dyche mengaku cukup puas dengan hasil tersebut dan memberikan pujian bagi para pemainnya.

"Kami masuk di babak pertama dengan kondisi yang cukup baik, saya cukup puas dengan penampilan kami dan kemudian babak kedua adalah penampilan tandang yang sangat bagus, tidak pernah menyerah, terlihat mengancam dan kemudian kami mencetak gol," kata Dyche kepada BBC Sport.

"Namun, tak pelak lagi, mereka mendapatkan sembilan menit [tambahan waktu] dan semua orang bertanya-tanya dari mana asalnya, dan para penonton mendapatkan dorongan dan mereka memiliki kebebasan untuk melakukan serangan. Jika ada, kami seharusnya mempertahankan bola dengan lebih baik dan pada momen terakhir, Anda harus selalu menghentikan umpan silang."

"Beto memiliki peluang untuk memastikan kemenangan di menit-menit akhir, saya tidak tahu apakah ia tersandung namun tendangannya tidak tepat sasaran - inilah momen-momen yang menentukan dan kami belum menemukannya dalam beberapa laga terakhir, namun penampilannya sangat bagus dan kuat, yang saya pikir sangat menentukan dalam pertandingan hari ini."

"Sangat mudah untuk mengatakan, mengapa para penyerang Anda tidak mencetak gol, mengapa Anda tidak membuat mereka mencetak gol? Jika semudah itu, kita semua akan memiliki penyerang yang mencetak 25 gol dalam satu musim, bukan?"

Dengan hasil ini, posisi the Toffees naik ke peringkat 17 klasemen sementara Premier League dengan koleksi 21 poin.

Artikel Tag: Sean Dyche, Everton, brighton hove albion, Premier League

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/sean-dyche-puji-performa-everton-usai-tahan-imbang-brighton
467  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini