Sean Dyche Kecewa Usai Everton Dipermalukan West Ham

Penulis: Demos Why
Minggu 03 Mar 2024, 09:55 WIB
Sean Dyche.

Sean Dyche. (Foto: Stu Forster)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Everton, Sean Dyche, mengaku sangat kecewa setelah tim arahannya kalah dengan skor telak saat menjamu West Ham United tadi malam.

Everton mendapatkan hasil yang sangat mengecewakan pada lanjutan pertandingan pekan ke-27 Premier League. Pasalnya, saat mereka menjamu West Ham United di Goodison Park, Sabtu (2/3) malam WIB, the Tofees kalah dengan skor 1-3.

Pada laga tersebut, the Toffees sebenarnya unggul lebih dulu di menit ke-56 berkat gol dari Beto Betuncal. Namun, di menit ke-62, Kurt Zouma mencetak gol dan membuat papan skor menjadi imbang. Pada tambahan waktu babak kedua, the Irons berhasil mencetak dua gol kemenangan melalui aksi Tomas Soucek dan Edson Alvarez.

Sesaat setelah laga usai, Sean Dyche tak mampu menyembunyikan kekecewaannya. Dyche menilai kekalahan itu terjadi karena timnya gagal memaksimalkan sejumlah peluang untuk mencetak gol.

"Ini adalah rasa frustrasi yang sama seperti yang kami alami hampir sepanjang musim ini. Kami menciptakan begitu banyak peluang yang harus kami manfaatkan. Ini adalah tanggung jawab kami karena ini sudah sampai pada titik di mana Anda tidak dapat mempercayai apa yang Anda lihat. Ini adalah penampilan yang sangat bagus tetapi Anda harus memiliki keyakinan saat berada di depan gawang," kata Dyche kepada Sky Sports.

"Penalti harus masuk, setidaknya kami mendapatkan penalti yang merupakan hal positif."

"Ini bukan sebuah pukulan, ini adalah sebuah kenyataan. Terlalu banyak pertandingan yang gagal kami menangkan di Goodison. Kami menciptakan peluang emas, kami tidak memanfaatkannya dan mereka memiliki dua peluang lagi dan mencetak keduanya. Saya frustrasi karena kami melakukan hal-hal yang bagus - tetapi Anda harus mencetak gol. Tekanan ada pada kami sekarang untuk mencetak gol."

Dengan hasil ini, posisi the Toffees turun ke peringkat 16 klasemen sementara Premier League dengan koleksi 25 poin. Mereka hanya berjarak lima angka saja dari zona degradasi.

Artikel Tag: Sean Dyche, Everton, West Ham United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/sean-dyche-kecewa-usai-everton-dipermalukan-west-ham
430  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini