Sean Dyche Isyaratkan Akan Ada Aktivitas Transfer dari Burnley pada Januari

Penulis: A Mahfuda
Sabtu 06 Nov 2021, 15:53 WIB
Sean Dyche (Sumber: Getty)

Sean Dyche (Sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Burnley, Sean Dyche, merasa transfer musim panas The Clarets mulai membuahkan hasil. Namun, dia mengakui bahwa masih ada yang harus dilakukan pada bursa Januari mendatang.

Burnley menghabiskan lebih dari 27 juta pounds (Rp523 milyar) pada bursa transfer terakhir untuk membawa Mawel Cornet, Connor Roberts dan Nathan Collins, sementara Wayne Hennessey dan Aaron Lennon bergabung dengan status bebas transfer.

Dukungan dari pemilik klub, ALK, memungkinkan Sean Dyche untuk memperkuat kedalaman skuat yang dimilikinya, dan dengan hanya Dale Stephens yang cedera, mereka akhirnya berhasil meraih kemenangan perdana di Premier League atas Brentford akhir pekan lalu.

Akan tetapi, Dyche sadar bahwa skuatnya masih membutuhkan investasi lebih lanjut demi mencapai level yang diperlukan di papan atas Inggris, melihat mereka saat ini belum bisa keluar dari zona degradasi.

“Saya kira ini jauh lebih dekat dari sebelumnya,” ujar Dyche ketika ditanya apakah skuatnya saat ini sudah berada pada tempat yang dia inginkan, dilansir dari Lancs Live.

“Kami tahu bahwa kami butuh pemain yang kompetitif dan kami telah melakukan itu, saya pikir itu sudah terbukti. Connor dalam proses matangnya di grup dan dia tampil bagus dalam permainan yang dia mainkan, Nathan masuk dan melakukannya dengan baik.”

“Wayne memiliki performa yang sangat kuat di Newcastle dan Maxwel juga melakukannya dengan baik.”

"Kami akan melihat ke mana kami akan terbawa. Masih banyak kerja keras yang harus dilakukan tetapi ada tanda-tanda jelas bahwa grup ini semakin kuat sebagai satu kesatuan dan apa yang kami ingin capai."

Artikel Tag: Sean Dyche, Burnley

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/sean-dyche-isyaratkan-akan-ada-aktivitas-transfer-dari-burnley-pada-januari
373  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini