Sean Dyche: Everton Harus Tampil OK Jika Ingin Kalahkan Brighton

Penulis: Demos Why
Sabtu 24 Feb 2024, 16:43 WIB
Sean Dyche.

Sean Dyche. (Foto: Dave Howarth - CameraSport)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Everton, Sean Dyche, memberikan komentar terkait pertandingan kandang di markas Brighton & Hove Albion yang akan digelar nanti malam.

Pada lanjutan pertandingan pekan ke-26 Premier League, Everton dijadwalkan akan tandang ke markas Brighton & Hove Albion di Amex Stadium, Sabtu (24/2) malam WIB. Pada laga tersebut, the Toffees tentu saja mengincar poin penuh demi memperbaiki posisi mereka di tabel klasemen. Namun, di sisi lain Sean Dyche juga mengakui kualitas Brighton arahan Roberto De Zerbi. Dyche menilai timnya harus tampil sempurna jika mereka ingin mengalahkan the Seagulls.

"Mereka adalah tim yang bagus dan kami tahu itu. Mereka telah memadukan kembali tim setelah kehilangan beberapa pemain dan beberapa pemain yang hengkang, dan mereka masih merupakan tim yang bagus. Rekor kandang mereka cukup bagus selama beberapa musim," ujar Dyche seperti dilansir dari laman resmi klub.

"Saya pikir di kandang [hasil imbang 1-1 pada bulan November] kami memberikan penampilan yang bagus dan membuat mereka hanya memiliki sedikit peluang. Kami tidak menciptakan peluang sebanyak yang kami inginkan, tetapi itu adalah penampilan taktis yang bagus. Saya pikir Anda harus melakukan hal tersebut saat menghadapi tim-tim seperti ini. Saya pikir, secara taktis, Anda harus melakukan pekerjaan dengan benar."

"Sama halnya, Anda harus tepat dalam melakukan transisi. Sebagian besar tim yang bermain baik melawan mereka telah melakukan transisi dengan baik, termasuk kami, tentu saja, musim lalu."

"Anda tidak bisa hanya mengandalkan hal tersebut. Kami juga harus bermain dengan baik. Kami harus bekerja dengan bola saat menguasai bola, serta mendapatkan kerangka taktis tim yang tepat."

Artikel Tag: Sean Dyche, Everton, brighton hove albion

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/sean-dyche-everton-harus-tampil-ok-jika-ingin-kalahkan-brighton
167  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini