Sean Dyche Akui Kekalahan Burnley dari Manchester City

Penulis: Demos Why
Kamis 04 Feb 2021, 08:30 WIB
Manajer Burnley, Sean Dyche.

Sean Dyche (Foto: Gareth Copley/Pool/AFP)

Berita Liga Inggris: Manajer Burnley, Sean Dyche, mengakui kekalahan yang diterima oleh The Clarets saat menjamu Manchester City di Turf Moor dini hari tadi. Dyche menilai City memang unggul segalanya dari timnya.

Burnley meraih hasil yang sangat mengecewakan pada lanjutan pekan ke-23 Premier League. Pasalnya ketika mereka menjamu Manchester City di Turf Moor, Kamis (4/2) dini hari WIB, The Clarets harus takluk dengan skor 2-0. Adapun dua gol kemenangan Manchester biru masing-masing dicetak oleh Gabriel Jesus dan Raheem Sterling.

Menanggapi kekalahan timnya di laga tersebut, Sean Dyche mengakui bahwa Man City unggul segalanya dari timnya.

"Manchester City tampil sangat bagus. Mereka menunjukkan penampilan yang sangat baik. Mereka terlihat sangat tajam serta melakukan transisi antara bertahan dan menyerang sama baiknya," ujar Dyche kepada BBC Sport.

"Mereka memiliki kualitas untuk membongkar pertahanan lawanya. Kami telah mencoba untuk melindungi gawang, tapi harus diakui permainan mereka begitu luar biasa. Mereka sangat tajam di lini depan."

"Saya pikir catatan pemain cedera mereka tidaklah separah yang dibayangkan. Mereka masih mampu bermain dengan tiga pemain di lini belakang. Bahkan ketika membangun serangan, kedua bek sayap mereka juga naik ke lini tengah untuk menguasai bola," pungkasnya.

Dengan kekalahan tersebut, Burnley tertahan di peringkat ke-17 dengan koleksi 22 poin. Sementara Man City semakin kokoh di pucuk klasemen dengan koleksi 47 angka.

Artikel Tag: Sean Dyche, Burnley, Manchester City

1103  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini