banner babe

Sead Kolasinac Sudah Lupakan Insiden 'Penyerangan'

Penulis: Dwi Prima
Kamis 19 Sep 2019, 14:50 WIB
Sead Kolasinac Sudah Lupakan Insiden 'Penyerangan'

Sead Kolasinac / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Sead Kolasinac menegaskan dia telah menempatkan upaya pembajakan mobil pada dirinya dan Mesut Ozil di belakangnya - tetapi mengakui itu sulit untuk ditangani pada saat itu.

Keduanya menjadi target penyerangan di Golders Green, London utara pada Agustus lalu dan hal itu menyebabkan dirinya melewatkan pertandingan pembukaan musim Liga Premier baru di Newcastle saat ancaman keamanan lebih lanjut muncul.

Kolasinac terlihat pada rekaman CCTV memberanikan diri keluar dari kendaraan Ozil dan mengusir para penyerang, sementara dua penangkapan berhasil dilakukan atas pelanggaran ketertiban umum di luar rumah Ozil beberapa hari kemudian.

Sejak insiden itu, Kolasinac telah tampil dalam tiga pertandingan Liga Premier dan kemungkinan akan menjadi starter dalam pertandingan pembuka Grup F Liga Europa, ketika Arsenal bertandang ke Eintracht Frankfurt pada Kamis malam (19/09).

"Tentang apa yang terjadi, saya tidak ingin membicarakannya secara detail," katanya pada konferensi pers sebelum pertandingan.

“Itu terjadi dan itu adalah sesuatu yang saya miliki pada masa lalu. Sama dengan Mesut. Kami kembali dan fokus pada pekerjaan dan tim kami. Kami memiliki pertandingan yang sangat penting di sini di Frankfurt.

"Ya, tentu saja, saya senang bisa kembali. Tentu saja, secara mental ini sulit, karena saya absen dalam latihan selama beberapa hari.

“Saya menebus waktu yang hilang. Saya kembali dan senang bisa kembali bersama tim dan dapat tampil bersama mereka di lapangan bersama tim."

Artikel Tag: premier league 2019, Arsenal, Sead Kolasinac

425  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini