Sead Kolasinac Ingin Perjuangkan Tempatnya di Arsenal

Penulis: Fery Andriyansyah
Selasa 15 Sep 2020, 18:30 WIB
Sead Kolasinac hanya akan menjadi pelapis Kieran Tierney di Arsenal

Sead Kolasinac. (Foto: David Price/Getty Images)

Berita Transfer: Bek kiri Arsenal, Sead Kolasinac, lebih memilih untuk memperjuangkan tempatnya di tim Mikel Arteta meksipun menghadapi persaingan yang ketat dengan Kieran Tierney.

Pemain asal Bosnia itu melakukan pembicaraan yang panjang dengan Mikel Arteta, dan telah diberi tahu bahwa Kieran Tierney lah yang diplot sebagai pilihan utama manajer asal Spanyol tersebut.

Mantan klubnya Schalke tertarik untuk meminjamnya musim panas ini, tetapi The Gunners lebih senang menjualnya langsung. West Ham juga menyatakan minatnya pekan lalu dan telah bersiap untuk memboyong pemain berusia 27 tahun itu.

Namun, The Guardian mengklaim Sead Kolasinac tidak tertarik untuk meninggalkan Emirates Stadium dan malah ingin memperjuangkan tempatnya.

Kieran Tierney adalah pilihan pertama Mikel Arteta di posisi bek kiri Arsenal setelah penampilan impresifnya sejak Premier League digulirkan kembali pada Juni. Kolasinac sadar dia hanya akan menjadi pelapis mantan pemain Celtic itu, tetapi dia masih optimis dapat memberikan persaingan yang cukup untuk meyakinkan Arteta untuk mempertahankannya di klub.

Sead Kolasinac masuk dalam daftar jual Meriam London karena mereka harus melepas beberapa pemainnya terlebih dahulu sebelum dapat mendatangkan pemain lagi musim panas ini.

The Gunners telah merekrut Willian dan Gabriel Magalhaes musim panas ini, sementara Pierre-Emerick Aubameyang akan menandatangani kontrak baru berdurasi tiga tahun dan menerima kenaikan gaji.

Sejumlah pemain lainnya seperti Matteo Guendouzi, Lucas Torreira, Sokratis Papastathopoulos, Calum Chambers, dan Shkodran Mustafi juga berada dalam daftar jual Arsenal pada jendela transfer ini.

Artikel Tag: Sead Kolasinac, Arsenal, transfer

1133  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini