Sead Kolasinac Bantah Mesut Ozil Bakal Kembali ke Schalke 04

Penulis: Febrian Kusuma
Jumat 08 Jan 2021, 17:00 WIB
Sead Kolasinac Bantah Mesut Ozil Segera Susul Dirinya ke Schalke 04

Mesut Ozil dan Sead Kolasinac (Sumber: AFP)

Berita Liga Jerman: Bek kiri Schalke 04 pinjaman dari Arsenal, Sead Kolasinac mengungkapkan bahwa dia sering berbicara dengan mantan rekan setimnya, Mesut Ozil mengenai klub barunya tersebut. Pembicaraan itu pun membuat Ozil sempat dikabarkan bakal kembali ke Schalke.

Terlebih Mesut Ozil juga pernah menjadi bagian dari Schalke di masa mudanya, tepatnya antara tahun 2005 hingga 2008, sebelum akhirnya ia pindah ke Werder Bremen dengan meninggalkan catatan 39 penampilan. Selain itu, jasa pemain keturunan Turki tersebut juga tak lagi dibutuhkan oleh Arsenal, bahkan pelatih Mikel Arteta tak memasukkannya ke dalam daftar skuat yang didaftarkan untuk Liga Premier Inggris di paruh musim pertama dan di babak penyisihan grup Liga Europa musim 2020/21.

Oleh sebab itu, sampai saat ini Ozil tak kunjung bermain karena memang dirinya tak didaftarkan oleh sang pelatih. Fakta itu lah yang kemudian membuatnya santer dikabarkan bakal segera hengkang, dan salah satunya ke Schalke 04. Akan tetapi, Sead Kolasinac membantah bahwa pembicaraannya dengan Ozil mengenai klub yang berbasis di Gelsenkirchen itu karena memang ia ingin mengikuti jejaknya kembali merumput di Veltins Arena.

“Kami berbicara tentang Schalke, tetapi bukan tentang apakah dia juga ingin kembali ke klub ini,” kata Kolasinac pada konferensi pers, dilansir Mirror.

“Dia berasal dari Gelsenkirchen jadi Schalke selalu menjadi topik,” pungkas pemian berusia 27 tahun tersebut.

Artikel Tag: Sead Kolasinac, Schalke 04, Mesut Ozil, Arsenal

1226  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini