Scudetto Hanya Diperebutkan Inter Milan dan Juventus

Penulis: Uphit Kratos
Senin 13 Sep 2021, 11:30 WIB
Scudetto Hanya Diperebutkan Inter Milan dan Juventus

Alessio Dionisi/ football-italia.net

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Pelatih baru Sassuolo, Alessio Dionisi menilai jika perburuan gelar scudetto musim 2021/22 hanya akan terjadi antara dua klub besar, Inter Milan dan Juventus.

Dalam sebuah wawancara bersama Corriere dello Sport, Alessio Dionisi menjelaskan kondisi Serie A di musim 2021/22, dengan beberapa tim yang tidak terlalu aktif mendatangkan pemain baru, atau melakukan penjualan besar-besaran.

Dari semua tim yang berlaga musim ini Dionisi menilai jika Inter dan Juve merupakan dua tim yang layak dimasukkan ke dalam daftar teratas calon peraih scudetto musim ini, mengingat keduanya merupakan tim yang terus berkembang.

“Saya yakin siapapun yang memenangkan kejuaraan terakhir adalah kandidat pertama bersama Juventus,” ujar Dionisi memulai pendapatnya.

“Kepergian Antonio Conte di awal musim panas, serta penjualan Achraf Hakimi dan Romelu Lukaku membuat banyak yang memprediksi Inter Milan akan kesulitan untuk lolos ke Liga Champions, apalagi mempertahankan gelar,”

“Namun pembelian Inter sejauh ini terbukti berhasil, dengan Edin Dzeko, Joaquin Correa, dan Hakan Calhanoglu semuanya mulai bekerja untuk Nerazzurri. Inter layak jadi salah satu kandidat peraih scudetto musim ini.”

Inter Milan sendiri tampil cukup trengginas di awal musim dengan torehan dua kemenangan dan satu hasil seri melawan Sampdoria. Sementara Juventus hingga kini masih belum memperlihatkan kekuatannya sebagai calon terkuat peraih scudetto.

Juve hanya meraih satu poin dari satu hasil imbang dan dua kekalahan dalam 3 laga awal Serie A musim ini.

Artikel Tag: Alessio Dionisi, Sassuolo, Inter Milan, Juventus

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/scudetto-hanya-diperebutkan-inter-milan-dan-juventus
2019  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini