Scott Parker Kecewa Fulham Gagal Kalahkan Man United

Penulis: Demos Why
Kamis 21 Jan 2021, 06:34 WIB
Manajer Fulham, Scott Parker.

Scott Parker (Foto: Marc Atkins)

Berita Liga Inggris: Manajer Fulham, Scott Parker, mengaku sangat kecewa usai The Cottagers gagal menaklukkan Manchester United pada pertandingan dini hari tadi. Namun secara keseluruhan, Parker menilai timnya telah menunjukkan penampilan yang cukup memuaskan.

Pada lanjutan pertandingan pekan ke-19 Premier League, Fulham meraih hasil yang sangat mengecewakan. Pasalnya saat menjamu Manchester United di Craven Cottage, Kamis (21/1) dini hari WIB, The Cottagers harus menelan kekalahan dengan skor tipis 1-2.

Pada pertandingan tersebut, tuan rumah sebenarnya mampu unggul cepat di menit kedua usai Ademola Lookman berhasil membobol gawang David De Gea. Namun Man United berhasil bangkit dan mencetak dua gol balasan melalui aksi Edinson Cavani dan Paul Pogba.

Sesaat setelah laga usai, Scott Parker mengaku kecewa lantaran timnya gagal mempertahankan keunggulan. Kendati demikian Parker mengaku tetap puas dengan performa timnya.

"Pada akhirnya kami gagal meraih kemenangan setelah mampu tampil luar biasa," ujar Parker kepada BT Sport.

"Saya kecewa dan seharusnya kami mendapatkan hasil yang lebih baik di pertandingan ini. Di laga ini kami berhasil menunjukkan kualitas kami yang sebenarnya dan itu terasa menyenangkan."

"Di babak kedua kami memiliki beberapa peluang besar. Saya kecewa dan saya kira itu menunjukkan seberapa jauh kami telah berkembang. Itu adalah sesuatu yang harus terus dikerjakan. Kami terlihat lebih solid sebagai sebuah tim."

"Gol penyeimbang tidak menghasilkan apa-apa dan seseorang seperti Paul Pogba punya kualitas untuk membuat perbedaan."

"Kami telah menghadapi enam dari tujuh tim terbaik di liga belakangan ini. Mulai sekarang, kami harus terus maju dan meraih banyak poin," pungkasnya.

Artikel Tag: Scott Parker, fulham, Manchester United

577  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini