Scott McTominay Yakin MU Bakal Bangkit Bersama Erik ten Hag

Penulis: Demos Why
Selasa 12 Jul 2022, 18:47 WIB
Gelandang Manchester United, Scott McTominay.

Scott McTominay. (Foto: Aitor Alcalde)

Ligaolahraga.com -

Berita Seopakbola: Gelandang Manchester United, Scott McTominay, mengaku sangat yakin The Red Devils akan bisa bangkit di bawah arahan Erik ten Hag mulai musim 2022/23. Apa alasannya?

Pada musim 2021/22, Manchester United menunjukkan penampilan yang sangat mengecewakan. Karena selain gagal merengkuh satu pun trofi di semua kompetisi, mereka juga tidak berhasil lolos ke Liga Champions karena hanya finis di peringkat keenam.

Namun pada musim panas tahun ini, Man United yang ingin segera bangkit berencana untuk melakukan perombakan besar-besaran. Salah satunya adalah dengan menunjuk Erik ten Hag sebagai manajer mereka yang baru untuk tiga tahun ke depan. Dengan rekam jejak pelatih berusia 52 tahun itu ketika menangani Ajax Amsterdam selama empat setengah musim, banyak pihak meyakini Ten Hag akan mampu mengatrol penampilan United.

Scott McTominay sendiri tak menampik bahwa pada musim 2021/22, MU mencatatkan hasil yang sangat mengecewakan. Namun pada musim depan, McTominay sangat yakin United bisa move on dan bangkit di bawah arahan Ten Hag.

"Ya, sangat sulit untuk menerima apa yang terjadi di musim lalu," ujar McTominay kepada MUTV.

"Yang lalu biarlah berlalu. Sekarang waktunya kami untuk kembali optimistis dan kami tidak sabar menantikan apa yang akan terjadi di musim depan."

"Satu hal yang bisa saya bilang, para pemain sangat antusias dengan ide yang disampaikan pelatih. Segalanya terlihat menjanjikan."

"Saya saat ini merasa sangat baik dan juga segar. Kami tidak sabar untuk menjalani pekan yang baik, di mana kami ingin berlatih dan bertanding dengan baik."

"Saya rasa para pemain sangat bersemangat untuk melakukan pekerjaan mereka dan kami semangat bermain di bawah komando pelatih baru," pungkasnya.

Artikel Tag: Scott McTominay, Manchester United, Erik ten Hag

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/scott-mctominay-yakin-mu-bakal-bangkit-bersama-erik-ten-hag
449  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini