Scott McTominay: Tiga Pemain Baru MU Bikin Ruang Ganti Makin Termotivasi

Penulis: Demos Why
Rabu 28 Okt 2020, 15:32 WIB
Gelandang Manchester United, Scott McTominay.

Scott McTominay (Foto: Franck Fife/AFP)

Berita Sepakbola: Gelandang Manchester United, Scott McTominay, mengklaim bahwa tiga pemain anyar yang didatangkan oleh Setan Merah di musim panas tahun ini telah membuat ruang ganti semakin termotivasi. Lantas, siapa pemain anyar yang dimaksud?

Pada jendela transfer musim panas tahun ini, Manchester United menambah amunisi dengan menambah lima pemain anyar ke Old Trafford. Adapun kelima pemain tersebut adalah Donny van de Beek, Edinson Cavani, Alex Telles, Facundo Pellistri, dan Amad Dialo Traore. Untuk dua nama terakhir, hingga kini belum melakoni laga debut di Man United.

Khusus Bagi Pellistri, sang pemain saat ini sedang ditempa di tim U23 Man United yang tampil di Premier League 2. Sementara Dialo, masih bersama Atalanta dan dijadwalkan baru bergabung dengan MU pada Januari awal tahun depan.

Namun untuk Van de Beek, Cavani dan Telles semuanya telah melakoni debut di Man United. Van de Beek tampil perdana pada laga pembuka MU di Premier League, sementara Telles tampil untuk pertama kali berseragam Setan Merah saat mereka menumbangkan PSG dengan skor 2-1 di Liga Champions, dan Cavani tampil di laga kontra Chelsea akhir pekan lalu.

Scott McTominay sendiri mengaku sangat terkesan dengan penampilan ketiga pemain anyar MU tersebut. McTominay bahkan mengklaim kehadiran ketiga pemain tadi mampu mengangkat moral para pemain di ruang ganti.

"Anda bisa lihat Donny datang setiap hari ke tempat latihan dengan senyum lebar di wajahnya. Saya yakin Donny akan menjadi sosok besar di tim ini," ujar McTominay dilansir dari Tribal Football.

"Bersama Alex dan Edinson mereka berhasil mengangkat moral para pemain di ruang ganti. Anda bisa melihat hal itu saat Alex bermain di Paris dan apa yang telah dilakukan Donny saat berada di atas lapangan."

"Soal Donny, jangan terlalu panik. Beri dia waktu untuk menyesuaikan diri dengan liga dan rumah barunya di musim ini," tutup McTominay.

Artikel Tag: Scott McTominay, Manchester United

5518  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini