Scott McTominay Tak Sepenuhnya Puas dengan Kemenangan MU atas Watford

Penulis: Demos Why
Minggu 10 Jan 2021, 05:41 WIB
Gelandang Manchester United, Scott McTominay.

Scott McTominay (Foto: Ash Donelon/Manchester United)

Berita Piala FA: Gelandang Manchester United, Scott McTominay, mengaku gembira usai The Red Devils berhasil menyingkirkan Watford di putaran ketiga Piala FA. Namun McTominay juga menilai masih ada banyak kekurangan yang harus dibenahi oleh timnya.

Manchester United berhasil memastikan diri lolos ke putaran keempat Piala FA setelah menyingkirkan Watford dengan skor 1-0. Pada laga yang digelar di Old Trafford, Minggu (10/1) dini hari WIB, Scott McTominay menjadi pahlawan kemenangan The Red Devils usai mencetak gol melalui sundulan kepala pada menit kelima setelah memaksimalkan umpan silang dari Alex Telles.

Sesaat setelah laga usai, McTominay mengaku bahagia atas kemenangan yang diraih oleh timnya. Namun di sisi lain, pemain asal Skotlandia itu menilai masih banyak kekurangan yang harus dibenahi oleh Man United.

"Kami memulai pertandingan dengan sangat baik dan kemudian selama setengah jam pertama kami benar-benar tampil bagus. Kami menguasai bola dengan sangat baik dan menunjukkan beberapa permainan kombinasi yang sangat bagus," ujar McTominay kepada BT Sport.

"Setelah itu, kami mulai kesulitan mengembangkan permainan. Bahkan di babak kedua kami tak bermain sesuai dengan harapan."

"Para pemain yang tampil di malam ini juga sedikit mengalami kesulitan karena sebagian besar sudah tak bermain bersama tim. Namun manajer berkata: 'dapatkan ritme permainan Anda' dan di 30 menit pertama saya pikir dia bisa melihat ritme yang diinginkannya. Setelah itu kami mulai kelelahan. Tapi tim layak untuk mendapatkan pujian."

Bangga Jadi Kapten MU

Scott McTominay yang tampil sebagai starter di laga itu juga mendapatkan kepercayaan dari Ole Gunnar Solskjaer untuk menjadi kapten tim. Meski di awal babak kedua posisi kapten kembali kepada Harry Maguire yang masuk menggantikan Eric Bailly yang cedera, namun McTominay mengaku bangga sempat dipercaya memimpin timnya di atas lapangan.

"Ketika manajer memberi tahu saya [untuk menjabat sebagai kapten di laga ini], saya pikir itu hanya mimpi," ujarnya melanjutkan.

"Saya sudah berada di sini sejak usia lima tahun, jadi saya sudah terikat dengan klub ini selama 18 hingga 19 tahun lamanya. Jadi hal ini merupakan kehormatan besar. Saya mencintai klub ini dan telah menjadi bagian dari kehidupan saya," pungkasnya.

Artikel Tag: Scott McTominay, Manchester United, Watford, Piala FA

694  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini