Scott McTominay Siap Kerja Keras Demi Curi Hati Erik ten Hag

Penulis: Demos Why
Jumat 20 Mei 2022, 07:33 WIB
Gelandang Manchester United, Scott McTominay.

Scott McTominay. (Foto: Matthew Ashton - AMA)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Gelandang Manchester United, Scott McTominay, memberikan komentar terkait kedatangan Erik ten Hag yang akan menjadi manajer Setan Merah baru mulai musim depan. McTominay mengaku siap bekerja keras demi mencuri perhatian sang pelatih.

Pada musim 2022/23, Manchester United sudah dipastikan akan ditangani oleh manajer baru. Erik ten Hag akan menjadi manajer permanen kelima Setan Merah sejak era Sir Alex Ferguson berakhir pada tahun 2013 silam. Pelatih berusia 52 tahun tersebut mendapatkan kontrak selama tiga tahun dengan opsi perpanjangan selama 12 bulan berikutnya.

Adapun tugas yang harus dijalankan oleh Ten Hag tidaklah mudah. Sang pelatih harus membangun tim dari awal dan memastikan mereka bisa kembali ke jalur juara.

Menanggapi kedatangan Ten Hag ke Old Trafford, Scott McTominay mengaku akan bekerja keras demi mencuri perhatian sang manajer. McTominay tak menampik bahwa dirinya juga ingin menjadi salah satu pemain yang diandalkan oleh Ten Hag.

"Waktu luang yang Anda miliki adalah saat liburan bersama keluarga. Tapi meski begitu, saya masih saya berpikir: 'Saya harus berlatih, saya harus pergi dan melakukan beberapa hal guna memastikan saya dalam kondisi terbaik bagi pelatih baru'," ujar McTominay kepada MUTV.

"Anda tidak bisa berhenti bekerja termasuk saat Anda sedang berlibur. Meski saat bersama keluarga, Anda pasti masih memikirkan untuk kembali berlatih dan memberikan yang terbaik pada pelatih baru," pungkasnya.

Artikel Tag: Scott McTominay, Manchester United, Erik ten Hag

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/scott-mctominay-siap-kerja-keras-demi-curi-hati-erik-ten-hag
732  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini