Scott McTominay Puji Kemampuan Erik ten Hag Pimpin Man United

Penulis: Demos Why
Selasa 12 Jul 2022, 18:58 WIB
Gelandang Manchester United, Scott McTominay.

Scott McTominay. (Foto: Chloe Knott - Danehouse)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Gelandang Manchester United, Scott McTominay, membagikan pengalamannya selama beberapa pekan pertama dilatih oleh Erik ten Hag. McTominay memuji kemampuan Ten Hag khususnya dalam cara menyampaikan pesan kepada para pemainnya.

Pada musim panas tahun ini Manchester United memutuskan untuk menunjuk manajer yang baru yakni Erik ten Hag. Pria berusia 52 tahun itu mendapatkan kontrak selama tiga musim dan memiliki tugas utama untuk membangun kembali tim dan mengembalikan MU ke jalur juara.

Ten Hag sendiri telah melatih MU sejak akhir Juni lalu dan kini tengah memimpin timnya menjalani tur musim panas di kawasan Asia Tenggara dan Australia. Di sela-sela melakukan tur pra musim, Scott McTominay lantas membagikan pengalamannya dilatih oleh Ten Hag. McTominay memuji kemampuan Ten Hag khususnya dalam cara dia menyampaikan pesan kepada para pemain.

"Ten Hag punya ide tentang cara dia ingin bermain, dan dia mengeksekusinya dengan sangat, sangat baik dalam hal menyampaikan kepada para pemain," ujar McTominay kepada MUTV.

"Sama halnya dengan [asisten pelatih] Mitchell [van der Gaag]. Filosofi dan ide gaya permainan bagi kami jelas untuk dilihat. Terserah kami sebagai pemain sekarang untuk benar-benar menerima pesan itu dan dorong dengan semua yang kita punya, sepanjang tahun."

Pada kesempatan yang sama, McTominay juga mengaku sangat optimis Man United akan bisa bangkit di bawah arahan Ten Hag usai menjalani musim yang sangat buruk.

"Yang lalu biarlah berlalu. Sekarang waktunya kami untuk kembali optimistis dan kami tidak sabar menantikan apa yang akan terjadi di musim depan," ujarnya melanjutkan.

"Satu hal yang bisa saya bilang, para pemain sangat antusias dengan ide yang disampaikan pelatih. Segalanya terlihat menjanjikan," pungkasnya.

Artikel Tag: Scott McTominay, Manchester United, Erik ten Hag

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/scott-mctominay-puji-kemampuan-erik-ten-hag-pimpin-man-united
568  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini