Scott McTominay Pemain Terbaik MU Saat Bantai Spurs Versi Solskjaer

Penulis: Demos Why
Senin 01 Nov 2021, 08:13 WIB
Gelandang Manchester United, Scott McTominay.

Scott McTominay. (Foto: Chloe Knott - Danehouse)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, memberikan pujian setinggi langit bagi penampilan apik yang ditunjukkan oleh Scott McTominay pada laga kontra Tottenham Hotspur. Bagi sang manajer, McTominay menjadi sosok yang layak mendapatkan penghargaan man of the match.

Pada saat Manchester United membantai Tottenham Hotspur dengan tiga gol tanpa balas pada akhir pekan lalu, Cristiano Ronaldo diklaim banyak pihak sebagai bintang lapangan lantaran sukses menyumbang satu gol dan satu assist bagi timya. Bahkan di penghujung laga, CR7 juga mendapatkan penghargaan man of the match.

Namun Ole Gunnar Solskjaer memiliki pilihan berbeda terkait pemain terbaik pada pertandingan tersebut. Sang manajer menyebut Scott McTominay sebagai pemain yang layak mendapatkan penghargaan itu.

"Dia adalah man of the match di pertandingan ini. Tak perlu diragukan lagi," ujar Solskjaer dilansir dari laman resmi Man United.

"Itu adalah penampilan Scott yang telah kita lihat beberapa kali sebelumnya. Dia sempat mengalami cedera dan menjalani operasi di musim ini, tapi hari ini saya pikir dia benar-benar tampil brilian."

"Dia mampu melakukan tekel dengan baik, membantu serangan, bermain bola dengan cara yang sederhana, mengubah ritme permainan serta selalu terlibat dalam setiap set-play. Jadi dia benar-benar top," pungkasnya.

Pada pertandingan tersebut McTominay seperti biasa menempati posisi di lini tengah Man United dan berpasangan dengan Fred. Namun kinerja McTominay menjadi lebih maksimal lantaran dua bek MU, Luke Shaw dan Aaron Wan-Bissaka, posisinya didorong lebih ke depan sehingga membuat McTominay lebih leluasa dalam mengatur ritme permainan.

Artikel Tag: Scott McTominay, Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/scott-mctominay-pemain-terbaik-mu-saat-bantai-spurs-versi-solskjaer
838  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini