Scott Mctominay Diklaim Sudah Layak Jadi Kapten MU

Penulis: Demos Why
Selasa 21 Jun 2022, 10:16 WIB
Gelandang Manchester United, Scott McTominay.

Scott McTominay. (Foto: Matthew Ashton - AMA)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Mantan striker Manchester United, Teddy Sheringham, mengklaim Scott McTominay sudah layak menjadi kapten baru bagi skuat The Red Devils. Apa alasannya?

Usai resmi menjadi manajer Manchester United, Erik ten Hag diwartakan akan melakukan sejumlah perubahan. Salah satunya adalah perubahan posisi kapten tim yang saat ini masih dijabat oleh Harry Maguire.

Bukan tanpa alasan kenapa Ten Hag ingin mencopot ban kapten dari lengan Maguire. Sang manajer diwartakan tidak akan terlalu mengandalkan Maguire pada musim depan terlebih MU berencana mendatangkan bek tengah baru. Kabarnya Setan Merah tengah mengincar Pau Torres [Villarreal] dan Jurrien Timber [Ajax Amsterdam].

Menanggapi kabar tersebut, Teddy Sheringham lantas mengusulkan satu nama untuk menjadi salah satu kandidat kapten Man United berikutnya. Secara mengejutkan Sheringham menyebut nama Scott McTominay. Meski diakui McTominay masih terlalu muda, namun Sheringham menilai sang pemain memiliki jiwa kepemimpinan serta tahu betul luar dalam Man United.

"Saya suka McTominay. Dia, memahami klub dan dapat membantu pemain. Dia memiliki mentalitas dan komitmen yang tepat," ujar Sheringham seperti dilansir dari Manchester Evening News.

"Anda membutuhkan seorang pemimpin di lapangan. McTominay mungking bukan pilihan ideal dari segi bakat, tetapi dia mengerti luar dan dalam klub, serta memiliki sedikit dorongan (untuk menjadi pemimpin)," pungkasnya.

Meski demikian, peluang McTominay untuk menjadi kapten Man United terbilang cukup tipis. Pasalnya banyak pihak mengklaim David De Gea sebagai sosok paling pas untuk menjadi pemimpin bagi rekan-rekannya.

Artikel Tag: Scott McTominay, Manchester United, Teddy Sheringham

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/scott-mctominay-diklaim-sudah-layak-jadi-kapten-mu
561  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini