Scott McTominay dan Fred Tak Layak di Manchester United

Penulis: Demos Why
Selasa 09 Agu 2022, 06:23 WIB
Gelandang Manchester United, Scott McTominay.

Scott McTominay. (Foto: Mike Owen)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Legenda Manchester United, Roy Keane, menilai Scott McTominay dan Fred sudah terbukti tidak layak untuk memperkuat skuat The Red Devils. Apa alasannya?

Manchester United meraih hasil yang sangat mengecewakan pada pekan pertama Premier League musim ini. Pasalnya saat mereka menjamu Brighton & Hove Albion di Old Trafford pada hari Minggu malam, Setan Merah dipermalukan oleh lawannya dengan skor tipis 1-2.

Kekalahan itu membuat banyak pihak merasakan kekecewaan termasuk Roy Keane. Secara khusus Keane mengomentari penampilan Scott McTominay dan Fred yang dinilainya kembali menunjukkan bahwa mereka tidak layak memperkuat Man United.Keane juga menilai kedua pemain tersebut selama beberapa musim terakhir tak menunjukkan perkembangan yang berarti.

"Ini tentang pengambilan keputusan dan kecerdasan seorang pemain dalam sebuah permainan sepak bola, khususnya Fred - dan saya sudah mengatakan ini sejak lama - Fred dan McTominay tidak cukup baik. Mereka tidak akan mampu membantu Man United untuk kembali bersaing di papan atas," ujar Keane kepada Sky Sports.

"Kami melihat bagaimana penampilan keduanya dari pekan ke pekan. Mereka tak mampu melakukan pekerjaan dengan baik."

"Pada babak kedua, mereka harus sedikit melakukan pertaruhan. Eriksen mungkin dalam posisi terbaiknya ketika posisinya lebih turun, tapi saya pikir keputusan itu sedikit terlambat," pungkasnya.

Pada pertandingan berikutnya, Man United dijadwalkan akan tandang ke markas Brentford pada akhir pekan mendatang. Apakah Setan Merah akan mampu bangkit pada laga ini? Menarik untuk dinantikan.

Artikel Tag: Scott McTominay, Manchester United, Fred, Roy Keane

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/scott-mctominay-dan-fred-tak-layak-di-manchester-united
705  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini