Sconcerti: Tonali Masih Terlalu Mentah Untuk Inter

Penulis: Uphit Kratos
Selasa 01 Sep 2020, 20:15 WIB
Sconcerti: Tonali Masih Terlalu Mentah Untuk Inter

Sandro Tonali/ fanpage.it

Berita Liga Italia: Jurnalis Italia, Mario Sconcerti menjelaskan alasan Inter Milan mundur dari perburuan Sandro Tonali. Pemain 20 tahun tersebut masih ‘mentah’ untuk Inter.

Jurnalis Italia, Mario Sconcerti mencoba memberikan analisisnya terkait keputusan Inter Milan untuk mundur dari perburuan terhadap gelandang muda Brescia, Sandro Tonali. Menurutnya, Antonio Conte memandang Tonali masih terlalu mentah untuk Inter.

“Conte juga bekerja di bursa transfer Inter. Saya tidak berpikir Maldini menyalip Marotta dalam proses negosiasi Tonali, keputusan untuk mundur karena Conte yang merasa Tonali masih terlalu muda untuk bisa bersaing di lini tengah Inter,” ujar Sconcerti.

“Dia (Conte) sudah menjelaskan sebelumnya, namun pihak manajemen tetap pada keinginannya. Sejak ada pertemuan dengan klub, manajemen kemudian beralih pandangan dengan fokus mengejar pemain berpengalaman. Conte lebih memilih Kanté daripada Tonali,”

Kepada CalcioMercato.com, Sconcerti pun menepis anggapan penawaran yang diberikan Inter Milan masih kurang. Justru sebaliknya, negosiasi Inter lebih cepat ketimbang AC Milan.

“Bukannya AC Milan telah melampaui Inter dengan tawaran mereka. Faktanya justru sebaliknya karena mereka telah mengusulkan formula pembayaran yang kurang cepat. Inter yang meninggalkan Tonali untuk mengikuti instruksi dari pelatih mereka.”

Sebelumnya, Inter Milan dikabarkan tinggal selangkah lagi mendapatkan tanda tangan Sandro Tonali. Nerazzurri sudah sepakat dengan pihak pemain terkait durasi kontrak dan gaji. Mereka hanya perlu menyelesaikan detail kecil dengan pihak Brescia sebelum kesepakatan benar-benar tercapai.

Artikel Tag: Mario Sconcerti, Inter Milan, Sandro Tonali

4679  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini