Scholes Sebutkan Dua Pemain yang Tidak Cukup Bagus Bagi Liverpool

Penulis: Dwi Prima
Selasa 23 Feb 2021, 20:30 WIB
Scholes Sebutkan Dua Pemain yang Tidak Cukup Bagus Bagi Liverpool

Shaqiri and Origi / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Mantan gelandang Manchester United Paul Scholes menyatakan bahwa Xherdan Shaqiri dan Divock Origi tidak cukup bagus untuk Liverpool.

Scholes menyiratkan bahwa Shaqiri dan Origi tidak cukup baik untuk membantu The Reds memenangkan gelar liga lagi bagi klub asal Merseyside itu.

Scholes mengatakan di BT Sport 1: “Jika mereka tidak melakukan tugas mereka dengan baik, Shaqiri dan Origi, apakah mereka benar-benar cukup baik untuk maju dan memenangkan liga dan mencetak gol penting untuk Anda ketika menjadi pemain terbaik?"

Di tahun 2019 lalu, Shaqiri menjadi starter untuk The Reds melawan Barcelona di Anfield. Liverpool memenangkan leg kedua dari pertandingan semifinal melawan Barcelona 4-0 dan melaju ke final.

Origi di sisi lain mencetak gol penyegel di final Liga Champions 2019 melawan Tottenham Hotspur. Gol Origi di akhir babak kedua mengamankan trofi Liga Champions keenam bagi klub.

Pada musim ini, Shaqiri telah mencetak satu gol dan mencatatkan empat assist di semua kompetisi. Origi baru sekali mencetak gol musim ini. Namun, Shaqiri baru bermain selama 680 menit. Origi di sisi lain hanya bermain sepak bola selama 517 menit.

Keduanya besar kemungkinan akan dilepas The Reds pada musim panas ini, dalam perombakan tim yang besar kemungkinan akan dilakukan Jurgen Klopp setelah apa yang terjadi di musim ini, ketika kedalaman timnya mendapat pertanyaan besar dari banyak orang.

Artikel Tag: Paul Scholes, Divock Origi, Xherdan Shaqiri

423  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini