Scholes Ragukan Peluang MU Finis Empat Besar

Penulis: Demos Why
Kamis 11 Apr 2019, 06:17 WIB
Scholes Ragukan Peluang MU Finis Empat Besar

Pemain Manchester United (Getty Images)

Berita Liga Inggris: Legenda Manchester United, Paul Scholes, mengaku ragu terkait peluang mantan timnya itu untuk finis di posisi empat besar Premier League. Pernyataan tersebut merujuk pada penampilan buruk MU dalam sebulan terakhir di Liga Primer.

Manchester United yang sempat tampil ganas sejak ditangani Ole Gunnar Solskjaer, namun dalam satu bulan terakhir menunjukkan anti klimaks. Misalnya saja dari tiga laga terakhir di Premier League, dua diantaranya berakhir dengan kekalahan.

Hasil negatif tersebut kini membuat posisi MU melorot ke urutan keenam dengan koleksi 61 poin. Bahkan untuk menembus zona Liga Champions di enam laga terakhir, United harus saling sikut dengan tiga tim lainnya yakni Chelsea, Tottenham, dan Arsenal.

Menanggapi hal tersebut, Scholes meragukan peluang MU untuk finis di posisi empat besar. Sang legenda justru lebih menjagokan Arsenal untuk lolos ke Liga Champions lantaran dari seluruh laga tersisa tak akan menghadapi empat tim teratas.

"Saya rasa jika melihat jadwal maka Anda akan memfavoritkan Arsenal," ujar Scholes kepada Premier League Show.

"Namun tandang ke Watford, tandang ke Wolves, tandang ke Leicester, tandang ke Burnley, mereka semua adalah laga yang sulit di akhir musim terutama ketika ganjarannya sangat besar."

Bukan hanya itu, Scholes semakin ragu jika menilik penampilan tak konsisten MU serta jadwal yang kurang menguntungkan bagi Paul Pogba dkk.

"Ketika melihat jadwal United, sungguh jadwal yang berat. Saya rasa mereka akan menang lawan West Ham tapi mereka harus bertandang ke Everton, menjamu Chelsea, dua laga terakhir [versus Huddersfield dan Cardiff] mereka harus menang," ujarnya melanjutkan.

"Chelsea juga harus bertandang ke Liverpool dan Manchester United. Tottenham harus bertandang ke Manchester City tapi di luar itu Anda akan memfavoritkan Tottenham untuk finis di posisi bagus," pungkasnya.

Artikel Tag: Paul Scholes, Manchester United, Premier League

550  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini