banner babe

Scholes Kritik Keputusan Solskjaer Lepas Lukaku ke Inter Milan

Penulis: Demos Why
Jumat 20 Sep 2019, 09:30 WIB
Scholes Kritik Keputusan Solskjaer Lepas Lukaku ke Inter Milan

Romelu Lukaku (Foto: Marco Luzzani - Inter/Inter via Getty Images)

Berita Transfer: Legenda Manchester United, Paul Scholes, mengkritik keputusan Ole Gunnar Solskjaer yang melepas Romelu Lukaku ke Inter Milan tanpa mendatangkan pemain pengganti. Bagi Scholes, Solskjaer telah melakukan kesalahan fatal dengan mengambil keputusan tersebut.

Pada musim panas tahun ini, Manchester United memutuskan untuk melepas Lukaku ke Inter Milan dengan biaya transfer mencapai 65 juta euro. Namun yang membuat banyak pihak terkejut adalah keputusan Solskjaer yang tak mendatangkan pemain pengganti. Padahal dengan kepergian Lukaku ke Inter, MU hanya bisa mengandalkan Marcus Rashford, Anthony Martial, dan Mason Greenwood.

Scholes menilai keputusan Solskjaer tersebut sebuah kesalahan fatal yang dilakukan oleh sang manajer karena dianggap terlalu berisiko. Pasalnya kini MU tak memiliki banyak opsi di posisi yang ditinggalkan oleh Lukaku.

"Manchester United tentu sudah tahu bahwa mereka akan menjual Lukaku di suatu saat nanti," ujar Scholes kepada talkSPORT.

"Meski saya mendukung penjualan Lukaku, namun saya rasa tidak membeli striker penggantinya merupkan sebuah kesalahan."

"Saya tidak tahu apa yang terjadi di sana. Atau memang mereka terlalu lama dalam mencari penggantinya atau apapun, saya tidak tahu."

"Manchester United dikenal sebagai tim dengan sepakbola menyerang. Pada masa kejayaan mereka, tim ini memiliki empat penyerang tengah yang sama bagusnya."

"Akan tetapi di musim ini mereka tidak memiliki penyerang tengah, karena mereka hanya mengandalkan Rashford dan Martial yang anda tidak yakin apakah mereka pemain sayap kiri atau penyerang tengah. Kendati demikian saya yakin situasi ini akan segera dibenahi," pungkasnya.

Artikel Tag: Romelu Lukaku, Paul Scholes, Ole Gunnar Solskjaer, Manchester United, Inter Milan

1521  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini