Scholes Klaim Man United Perlukan Striker dan Bek Tengah

Penulis: Yuni Winata
Senin 06 Jul 2020, 06:00 WIB
Scholes Klaim Man United Perlukan Striker dan Bek Tengah

Paul Scholes - Football365

Berita Liga Inggris: Legenda Manchester United, Paul Scholes, mengatakan bahwa United harus membeli centre-forward dan centre-back di jendela transfer musim panas ini jika mereka ingin berkompetisi dengan Liverpool dan Manchester City musim depan.

United berhasil menang 5-2 atas Bournemouth dalam laga Liga Premier Sabtu (4/7) lalu di Old Trafford, menjadikan catatan laga tak terkalahkan mereka menjadi 16 laga berturut-turut.

Dampak kedatangan Bruno Fernandes yang bergabung pada Januari lalu, juga mulai bersinarnya striker muda, Mason Greenwood, menjadi salah satu faktor yang menyebabkan United berhasil merangkak naik ke posisi ke-5 klasemen sementara Liga Premier, hanya terpaut 3 poin dari Leicester City yang berada di posisi ke-3.

“Ada jarak lebar yang harus dilalui, itu tak diragukan lagi,” kata Scholes pada BBC RadioFive Live tentang jarak dengan Liverpool.

“Perbedaan poinnya tak masuk akal dan kualitas Manchester City jelas ada disana untuk dilihat semua orang. Saya benar-benar tidak berpikir bahwa ada jarak jutaan mil. Saya tahu kita bicara tentang 4 atau 5 pemain, tapi sekarang saya pikir 2 atau 3."

Harry Maguire dinilai sudah tampil dengan baik untuk Manchester United, namun Scholes menyarankan mantan klubnya untuk mencari defender lagi.

“Saya pikir Anda mencari seorang striker seorang pencetak gol yang benar-benar berkelas, dan mungkin seorang bek tengah untuk bermain di samping (Harry) Maguire.

“Saya pikir (Victor) Lindelof sudah tampil cukup baik, tapi saya hanya berpikir bahwa kadang Maguire dengan kurangnya kecepatannya (bisa dikejar). Jika dia mendapat seorag centre-half yang benar-benar dominan disampingnya seperti Rio Ferdinand atau Jaap Stam, yang merundung para striker, saya pikir itu akan menjadi bantuan besar bagi tim.”

Artikel Tag: PaulScholes, Manchester United, transfer

553  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini