Scholes Klaim Lingard dan Fred Akan Segera Tinggalkan Manchester United

Penulis: Yuni Winata
Kamis 06 Agu 2020, 23:00 WIB
Scholes Klaim Lingard dan Fred Akan Segera Tinggalkan Manchester United

Jesse Lingard - metro

Berita Transfer Paul Scholes mengatakan bahwa manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mungkin akan berpikir untuk menyingkirkan dua gelandangnya, Jesse Lingard dan Fred setelah mereka berhasil menang 2-1 atas LASK pada Rabu (5/8).

Setelah berhasil mengalahkan LASK, United selanjutnya akan menghadapi FC Copenhagen di babak 8 besar Liga Europa.

Lingard dan Fred dimainkan dalam laga kontra LASK, Lingard bahkan menyumbang 1 gol untuk United, namun keduanya diganti pada awal babak kedua, dan Scholes meyakini bahwa itu adalah tanda bahwa keduanya tak lagi dibutuhkan.

Saat ditanya tentang masa depan Lingard, Scholes mengatakan pada BT Sport, ”Saya tak benar-benar yakin. Saya berpikir bahwa saat dia tampil bagus dia memiliki sesuatu untuk ditawarkan.

“Belakangan dia tidak cukup bagus. Apakah dia adalah pemain starting XI jika Anda akan memenangkan liga dan trofi-trofi besar di Man United? Saya tak yakin. Saya tahu bahwa dia mencetak gol dalam beberapa laga terakhir.

“Malam ini [kemarin] adalah laga yang Anda pikir adalah kesempatan bagi Jesse untuk bermain 90 menit, bersama Fred, dan saat Ole mengeluarkannya setelah 1 jam, saya pikir itu adalah tanda bahwa Ole mungkin berpikir akan menyingkirkannya. Begini, saya mungkin sangat salah tentang hal itu, tapi itu adalah apa yang saya rasakan.”

Scholes juga merasa bahwa posisi Fred sama tidak amannya. “Dan mungkin juga dengan Fred, mungkin situasinya sama, dia mungkin berpikir untuk menyingkirkan keduanya.”

Artikel Tag: Manchester United, Fred, Jesse Lingard

784  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini