Scholes Jelaskan Mengapa MU Harus Rekrut Kane Bukannya Sancho

Penulis: Yuni Winata
Kamis 06 Agu 2020, 22:30 WIB
Scholes Jelaskan Mengapa MU Harus Rekrut Kane Bukannya Sancho

Paul Scholes - metro

Berita Transfer: Paul Scholes mengatakan bahwa dia lebih ingin Manchester United merekrut Harry Kane daripada Jadon Sancho karena menurut Scholes posisi right-wing bukanlah ‘prioritas penting’ untuk memperkuat tim.

Sancho dari Borussia Dortmund adalah salah satu target transfer utama United pada musim panas kali ini, dan awal pekan ini sudah dilaporkan bahwa transfer sudah akan segera selesai.

Namun legenda United, Scholes, meyakini bahwa Sancho bukanlah prioritas penting karena mereka telah memiliki Marcus Rashford, Anthony Martial, dan Mason Greenwood yang bisa bermain di posisi melebar.

Scholes lebih ingin United merekrut pencetak gol natural seperti Harry Kane.

“Saya tidak berpikir bahwa itu adalah prioritas penting,” kata Scholes pada BT Sport.

“Jangan salah, Sancho adalah pemain bola kualitas top, saya pikir dia akan meningkatkan tim manapun di dunia sepak bola.

“Dia akan mencetak banyak gol, tak diragukan lagi bahwa dia akan menjadi aset besar untuk tim.

“Saya hanya berpikir bahwa kita sudah punya tiga penyerang yang sangat mirip dengan Sancho, mungkin memang tidak sebagus dia, tapi mereka berpotensi untuk itu.

“Jika dia adalah striker, jika Harry Kane yang anda bicarakan sekarang, saya akan lebih bersemangat untuk merekrutnya daripada Sancho di tahap ini.

“Meskipun, jangan salah, seperti yang saya katakan sebelumnya, dia adalah pemain bola kualitas top. Saya hanya berpikir United butuh pemain nomor 9, striker yang sebenarnya, pencetak gol yang sebenarnya, dan bagi saya Harry Kane-lah orangnya.”

Artikel Tag: Jadon Sancho, Harry Kane, Manchester United

693  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini