Scholes Bingung dengan Keinginan Paul Pogba Tinggalkan Man United

Penulis: Demos Why
Senin 11 Okt 2021, 09:19 WIB
Gelandang Manchester United, Paul Pogba.

Paul Pogba. (Foto: Charlotte Wilson/Offside)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Legenda Manchester United, Paul Scholes, kembali memberikan komentar terkait masa depan Paul Pogba di Old Trafford yang hingga kini masih terlihat abu-abu. Scholes menilai Pogba tak memiliki alasan kenapa harus pergi meninggalkan Liga Inggris.

Spekulasi terkait masa depan Paul Pogba di Manchester United hingga saat ini masih menjadi salah satu topik yang hangat diperbincangkan. Pasalnya pemain berpaspor Prancis tersebut hingga saat ini belum juga menandatangani kontrak baru meski kesepakatannya saat ini akan berakhir pada Juni 2022 mendatang.

Kondisi tersebut lantas semakin memperkuat rumor yang menghubungkan Pogba dengan Real Madrid dan Paris Saint-Germain. Namun Paul Scholes menilai Pogba sama sekali tak memiliki alasan untuk pergi meninggalkan MU di musim depan.

"Saya pikir [terkait situasi Pogba] ada perdebatan yang sangat besar. Di satu sisi beberapa pihak menginginkannya untuk bertahan, namun sebagian lainnya tak terlalu peduli jika dia memutuskan untuk pergi. Namun yang jelas lini tengah kami saat ini tengah berada dalam masalah," ujar Scholes kepada Webby dan O'Neill.

"Jika dia mampu bermain dengan kemampuan yang ditunjukkan ketika memperkuat timnas Prancis, maka Anda harus mencoba untuk mempertahankannya."

"Kenapa dia ingin meninggalkan Inggris? Belakangan Real Madrid kerap dibicarakan [menjadi pelabuhan selanjutnya bagi Pogba], namun Liga Spanyol tak sehebat dulu. Bahkan Real Madrid dan Barcelona di musim ini hancur berantakan."

"PSG mungkin menjadi pilihan terbaik tetapi Liga Inggris masih menjadi kompetisi terbaik. Jika Anda melihat empat tim teratas mereka memiliki semua pemain terbaik, manajer terbaik ada di sini, jadi kenapa dia memiliki keinginan untuk pergi? Saya tidak mengerti."

"Tapi sekali lagi semuanya kembali kepada klub. Jika mereka ingin mempertahankannya, maka itu akan menjadi hal luar biasa. Jika tidak, maka kami hanya akan mengucapkan selamat tinggal," pungkasnya.

Selain Madrid, Barca dan PSG, belakangan Pogba diwartakan telah membuka peluang untuk kembali ke Juventus.

Artikel Tag: Paul Pogba, Manchester United, Paul Scholes

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/scholes-bingung-dengan-keinginan-paul-pogba-tinggalkan-man-united
552  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini