banner babe

Schmeichel Sebut Maguire Terlahir Hanya untuk MU

Penulis: Demos Why
Kamis 15 Agu 2019, 09:29 WIB
Schmeichel Sebut Maguire Terlahir Hanya untuk MU

Harry Maguire (Foto: Tom Purslow/Manchester United via Getty Images)

Berita Liga Inggris: Legenda Manchester United, Peter Schmeichel, memberikan pujian setinggi langit bagi performa Harry Maguire bersama The Red Devils. Schmeichel lantas mengklaim pemain berusia 26 tahun itu memang terlahir untuk bermain bersama United.

Manchester United mendatangkan Maguire tepat beberapa jam sebelum jendela transfer musim panas Premier League ditutup pada 8 Agustus 2019 yang lalu. Setan Merah mendatangkannya dari Leicester City dengan nilai transfer mencapai 80 juta poundsterling yang langsung membuat Maguire menyandang predikat sebagai bek termahal di dunia.

Dengan harga semahal itu, Maguire nyatanya mampu menunjukkan kualitasnya di atas lapangan. Tampil di pekan pembuka Premier League musim 2019/20 saat MU menjamu Chelsea, Maguire tampil apik sekaligus membantu timnya meraih kemenangan dengan skor telak 4-0.

Belakangan Schmeichel mengomentari terkait performa Maguire bersama United musim ini. Dirinya mengaku sudah memprediksi sebelumnya bahwa bek internasional Inggris itu akan berseragam Man United sejak debut bersama The Foxes.

"Saat saya melihat Harry untuk pertama kalinya di Leicester, saat dia memainkan laga perdananya, dia langsung membuat saya tertarik," ujar Schmeichel dilansir dari Mirror.

"Setelah beberapa pertandingan, saya berpikir 'orang ini memang lahir untuk Manchester United'. Dia tidak takut dengan apapun."

"Semuanya akan sepakat bahwa dalam setiap laga yang ia mainkan di Piala Dunia, terima saja dan memang bisa disebut sebagai salah satu pemain terbaik di tim Inggris."

"Dia akan membawa stabilitas di lini pertahanan. Dia sangat tenang dan keren. Tidak ada yang aneh dari dirinya. Semua klub besar melirik dirinya dan saya rasa dia akan pergi di setiap musim panas karena uang yang terlibat," pungkasnya.

Artikel Tag: Harry Maguire, Manchester United, Peter Schmeichel

853  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini