Schmeichel Klaim Fred Pemain Terbaik Man United Musim ini

Penulis: Demos Why
Selasa 14 Apr 2020, 09:15 WIB
Schmeichel Klaim Fred Pemain Terbaik Man United Musim ini

Fred (Foto: Ash Donelon/Manchester United via Getty Images)

Berita Sepakbola: Legenda Manchester United, Peter Schmeichel, mengklaim Fred sebagai pemain terbaik The Red Devils di sepanjang musim 2019/20. Bintang asal Brasil itu di musim keduanya memang tampil mengesankan di lini tengah Setan Merah.

Fred didatangkan oleh Manchester United dari Shakhtar Donetsk pada musim panas tahun 2018 yang lalu. Saat itu MU harus menebusnya dengan harga mencapai 52 juta pound sterling. Namun di musim pertamanya bersama United, Fred gagal memberikan dampak bagi timnya. Dia hanya mampu tampil sebanyak 17 kali di semua kompetisi karena kesulitan untuk beradaptasi dengan tim barunya tersebut.

Kondisi tersebut sempat membuat Fred menghadapi masa-masa sulit di Old Trafford. Bahkan pemain berusia 27 tahun itu kerap menjadi sasaran empuk para kritikus yang menyebutnya sebagai pembelian gagal.

Namun di musim 2019/20, performa Fred mengalami peningkatan signifikan. Pasalnya pemain berpaspor Brasil itu kini menjelma menjadi salah satu gelandang yang perannya tak tergantikan di lini tengah Setan Merah. Jika ditotal, Fred di musim ini telah tampil sebanyak 38 kali di semua kompetisi dan terlibat dalam enam gol yang dicetak oleh United. Bahkan Fred mampu tampil sama baiknya saat dipasangkan dengan Nemanja Matic atau Scott McTominay.

Saat ditanya dalam sesi tawanya jawab terkait siapa pemain terbaik Man United di musim 2019/20 melalui media sosial Twitter, Schmeichel dengan tegas menjawab: "Fred'.

Artikel Tag: Fred, Manchester United, Peter Schmeichel

557  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini