Schmeichel Ingatkan MU: Jangan Coba-coba Ganti Solskjaer!

Penulis: Demos Why
Selasa 07 Apr 2020, 19:18 WIB
Schmeichel Ingatkan MU: Jangan Coba-coba Ganti Solskjaer!

Ole Gunnar Solskjaer (Foto: Bradley Collyer/PA Images via Getty Images)

Berita Sepakbola: Mantan kiper Manchester United, Peter Schmeichel, mengingatkan manajemen Setan Merah untuk tak coba-coba memecat Ole Gunnar Solskjaer. Salah satu alasannya karena Solskjaer diklaim Schmeichel telah melakukan pekerjaan yang luar biasa di Old Trafford.

Masa depan Solskjaer menjadi salah satu topik yang kerap dibicarakan oleh banyak pihak. Posisinya dikabarkan sempat terancam usai mencatatkan start terburuk Manchester United di sepanjang sejarah liga pada musim ini. Pelan namun pasti pada paruh kedua musim ini, Solskjaer berhasil membuat The Red Devils bangkit dan mencatatkan 11 pertandingan di semua kompetisi tanpa tersentuh dikalahkan. Namun sayangnya performa impresif mereka harus terhenti karena kompetisi terpaksa ditangguhkan pada awal Maret lalu karena pandemi virus corona.

Menanggapi kinerja Solskjaer bersama Man United, Schmeichel menyebut mantan rekannya tersebut telah melakukan pekerjaan yang luar biasa. Untuk itu Schmeichel mengingatkan manajemen klub jangan pernah berpikir untuk mengganti Solskjaer dengan manajer top karena manajer saat ini diklaimnya sebagai salah satu nama besar dalam sejarah Manchester United.

"Saya pikir Ole telah melakukan pekerjaan yang fantastis," ujar Schmeichel di akun Instagram miliknya.

"Semoga semua anggota direksi dan pemilik klub memiliki pandangan serupa, yakni puas dengan apa yang telah dia [Soslkjaer] lakukan dan memahami bahwa mereka tak membutuhkan seorang pelatih top yang baru."

"Kami telah memiliki manajer dengan nama besar. Ole Gunnar Solskjaer merupakan salah satu nama terbesar dalam sejarah Manchester United. Jadi kami tak membutuhkan manajer yang baru."

"Ole telah membuat mereka [Man United] tampil sangat baik. Mereka mampu mencatatkan 11 pertandingan tanpa kekalahan sebelum kompetisi ditangguhkan. Sangat disayangkan karena Ole telah melakukan pekerjaan yang hebat," pungkasnya.

Artikel Tag: Ole Gunnar Solskjaer, Manchester United, Peter Schmeichel

971  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini