Schmeichel Beri Prediksi Soal Juara Liga Champions Musim Ini

Penulis: Dwi Prima
Kamis 07 Apr 2022, 10:22 WIB
Schmeichel Beri Prediksi Soal Juara Liga Champions Musim Ini

Peter Schmeichel / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Menyusul dimulainya kembali sepak bola Liga Champions pada 5 April, legenda Manchester United, Peter Schmeichel memberikan prediksinya tentang siapa yang akan memenangkan trofi ini.

Schmeichel bergabung dengan Jamie Carragher dan Thierry Henry di studio CBS Sports, pada saat yang sama, dia memprediksi Bayern Munich akan memenangkan Liga Champions musim ini.

Kiper legendaris Denmark itu juga meragukan aspirasi Liverpool dan Manchester City, dia mengatakan: "Terlalu banyak yang terjadi antara Liverpool dan Man City. Terlalu banyak tekanan. Real Madrid dan Bayern sangat jauh di depan di liga mereka, mereka bisa mengistirahatkan pemain, mereka bisa bersiap untuk ini. Man City dan Liverpool tidak bisa."

Ayah dari kiper Leicester City, memprediksi bahwa Real Madrid akan mengalahkan Chelsea untuk mencapai semifinal bersama Manchester City, yang akan mengalahkan Atletico setelah kemenangan leg pertama mereka.

Bayern Munich merupakan klub favorit jika dibandingkan Villareal, sama seperti Liverpool atas Benfica. Schmeichel yakin kedua raksasa Eropa itu akan lolos dengan mudah.

Penjaga gawang legendaris itu mengharapkan Real Madrid untuk mengalahkan Manchester City di semifinal, sementara Bayern Munich mengalahkan Liverpool.

Ini akan membuat final mempertemukan Madridistas menghadapi Bavarians. Robert Lewandowski dan Die Roten diprediksi akan mengalahkan Karim Benzema dan Los Galacticos dan mengangkat trofi untuk kedua kalinya dalam tiga tahun.

Terlepas dari prediksi legenda Manchester United, semua klub memiliki peluang yang sama jika sudah memasuki fase-fase penting di Liga Champions.

Artikel Tag: Manchester United, Peter Schmeichel, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/schmeichel-beri-prediksi-soal-juara-liga-champions-musim-ini
1230  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini