Schira: Banyak Klub Yang Ingin Meminjam Lorenzo Pirola

Penulis: Uphit Kratos
Rabu 02 Sep 2020, 18:45 WIB
Schira: Banyak Klub Yang Ingin Meminjam Lorenzo Pirola

Lorenzo Pirola/ allfootballapp.com

Berita Liga Italia: Pakar bursa transfer, Nicolo Schira menyebut beberapa klub Serie B mulai mendekati Inter Milan untuk meminjam Lorenzo Pirola.

Pakar bursa transfer Nicolo Schira menyebut jika beberapa klub Serie B mulai melakukan pendekatan kepada Inter Milan untuk meminjam Lorenzo Pirola. Pemain 18 tahun tersebut dianggap sebagai salah satu talenta paling menjanjikan di Serie A.

Tidak hanya itu, Schira pun menyebut jika klub Serie A, Sassuolo mulai menunjukkan minat mereka untuk menandatangani Pirola secara permanen. Namun Conte langsung menolaknya karena dia menginginkan produk akademi Inter tersebut berkembang bersama tim.

“Separuh dari tim Serie B bertanya kepada Inter tentang peminjaman bek tengah Lorenzo Pirola. Sassuolo siap melakukan pinjaman dengan opsi untuk membelinya, tetapi untuk saat ini Antonio Conte tidak tertarik untuk menjualnya,”

“Dia (Conte) percaya pada pemain kelahiran 2002 tersebut, dan ingin membuatnya terus berkembang bersama tim utama.” pungkas Schira dalam platform media sosial Twitter

Selama musim 2019/20, Pirola melakukan debutnya di tim utama Inter saat tampil sebagai cameo dalam kemenangan tandang 4-0 atas SPAL. Pemain 18 tahun tersebut yang pernah dikaitkan dengan Manchester City tersebut diikat dengan Inter hingga tahun 2025.

Artikel Tag: Lorenzo Pirola, Inter Milan

3385  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini