Schalke Tertarik Datangkan Full-back AC Milan

Penulis: Nur Afifah
Rabu 14 Agu 2019, 17:15 WIB
Schalke Tertarik Datangkan Full-back AC Milan

Ricardo Rodriguez (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: Schalke 04 dikabarkan tertarik mendatangkan full-back AC Milan, Ricardo Rodriguez, sebelum jendela transfer musim panas ini ditutup.

Kedatangan Theo Hernandez dari Real Madrid sebesar 20 juta euro atau setara Rp320 miliar tampaknya telah mengancam posisi Rodriguez di starting XI Rossoneri.

Senin (12/8) kemarin dikabaran bahwa Hernandez saat ini lebih diprioritaskan ketimbang pemain internasional Swiss tersebut, sementara AC Milan sudah memiliki empat bek kiri.

Juni lalu Sempre Milan mengklaim bahwa telah ada tawaran masuk untuk Rodriguez, sedangkan pekan lalu kakak sang pemain bahkan menanggapi spekulasi terkait peluang transfer saudaranya dari San Siro.

Kendati demikian, menurut kabar dari La Gazzetta dello Sport Selasa (13/8) kemarin, bek 26 tahun tersebut tengah mempertimbangkan beberapa proposal yang datang dari Jerman setelah mengetahui bahwa ia hanya akan menjadi pelapis Hernandez.

Schalke merupakan klub yang secara spesifik menaruh ketertarikan terhadap Rodriguez, dengan pelatih anyar mereka David Wagner berencana memperkuat posisi full-back tim.

Eks bintang Wolfsburg tersebut didatangkan AC Milan pada musim panas 2017 lalu dengan tebusan 15 juta euro atau sekitar Rp240 miliar plus bonus. Ia pun berhasil mencatat 88 penampilan di semua kompetisi bersama klub dengan mengemas empat gol dan enam assist pada prosesnya.

Rossoneri sendiri telah melakukan perombakan besar-besaran musim panas ini dengan mendatangkan lima pemain anyar dan berencana melepas beberapa bintang mereka.

Artikel Tag: Ricardo Rodriguez, AC Milan, Schalke 04

2856  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini