Schalke Dibantai Dortmund, Jean-Clair Todibo Alami Cedera

Penulis: Rei Darius
Senin 18 Mei 2020, 01:00 WIB
Schalke Dibantai Dortmund, Jean-Clair Todibo Alami Cedera

Jean-Clair Todibo [kanan] berduel dengan Achraf Hakimi (Image: Getty)

Berita Liga Jerman; Defender pinjaman Barcelona, Jean-Clair Todibo, mengalami cedera pada tampil untuk Schalke 04 hari Sabtu (16/5) lalu, dengan dibantai Borussia Dortmund 4-0 di Signal Iduna Park.

Tim besutan David Wagner dihancurkan empat gol tanpa balas dalam pertandingan bertajuk Revierderby akhir pekan kemarin, ketika Bundesliga menggelar pekan pertama sepak bola di tengah pandemi virus corona, yang sudah melumpuhkan seluruh aktivitas di dunia sepak bola sejak pertengahan Maret lalu.

Itu merupakan pertandingan yang sulit bagi sang defender tim nasional Prancis U-21, Todibo, yang harus menghadapi kekuatan lini serang yang luar biasa dari tim tuan rumah.

Imbasnya, Todibo mengalami masalah pada otot pahanya setelah bertarung dengan pemain pinjaman Real Madrid, Achraf Hakimi, dan Wagner memilih untuk menariknya keluar pada jeda turun minum sebagai satu langkah pencegahan.

Berdasarkan warta yang dirilis oleh media ternama asal Spanyol, Marca, Schalke akan merilis perkembangan mengenai cederanya setelah melalui beberapa tes dalam hitungan hari.

Sang defender berusia 20 tahun saat ini sedang berada dalam kontrak pinjaman selama enam bulan dari Barcelona, namun Schalke nampaknya kesulitan untuk menebusnya secara permanen karena itu akan memerlukan mahar sebesar 25 juta euro (402 miliar rupiah) pada bursa transfer musim panas tahun ini.

Setelah krisis finansial yang terjadi karena pandemi virus corona, itu adalah jumlah yang cukup besar untuk klub-klub menengah seperti Schalke, namun nampaknya dia akan dikembalikan ke Barcelona pada bursa transfer musim panas tahun ini.

Ada kabar bahwa Jean-Clair Todibo akan hijrah ke Juventus sebagai bagian dari transfer Mattia De Sciglio, namun proses transfer masih panjang.

Artikel Tag: Jean-Clair Todibo, Schalke 04, Barcelona

816  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini