Scaroni Tetap Optimistis dan Yakin Meski Milan Dikalahkan Atletico

Penulis: Nur Afifah
Jumat 01 Okt 2021, 14:54 WIB
Paolo Scaroni

Paolo Scaroni (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Presiden Paolo Scaroni tetap optimistis dan yakin terhadap AC Milan meski dengan kekalahan menyakitkan dari Atletico Madrid di Liga Champions.

Cukup adil mengatakan bahwa fans Rossoneri kecewa berat terhadap Cuneyt Cakir yang menjadi pusat perhatian atas dua keputusan kontroversialnya hingga akhirnya mempengaruhi hasil pertandingan mengingat armada Stefano Pioli harus menyerah 1-2 meski sebelumnya bermain dengan sangat baik.

Pertama adalah keputusan untuk memberikan dua kartu kuning kepada Franck Kessie pada babak pertama dan mengusirnya dari lapangan saat pelanggaran yang diterimanya terlihat lebih lunak dibandingkan beberapa kasus lainnya, dan yang kedua adalah hadiah penalti untuk Los Rojiblancos pada menit ke-93.

Scaroni pun berbicara dalam acara Milan Foundation 'Restore The Music to Milan' dan menawarkan beberapa pemikiran setelah kekalahan dari Atletico Madrid di San Siro Rabu (29/9) dini hari tersebut.

"Saya tidak pernah berbicara tentang wasit, itu adalah perdebatan yang harus disisihkan. Tentu saja, kalah selalu menyakitkan, tetapi saya memiliki optimisme dan kepercayaan diri bersama saya karena saya melihat tim yang bagus, agresif, dan gigih dan ini memberi saya harapan untuk masa depan," tutur Scaroni.

"Sangat menyenangkan bagi semua orang menyaksikan Liga Champions lagi di San Siro. Rossoneri harus selalu di Liga Champions, ini adalah tujuan yang kami patok sendiri. Kemudian, pertandingan-pertandingan terbentuk dari insiden dan kemarin ada beberapa yang tidak menguntungkan bagi kami, tetapi secara keseluruhan saya melihat tim yang bagus. Saya juga masih yakin untuk grup Liga Champions ini, karena saya melihat tim yang mampu mengalahkan siapapun.

"Kesimpulan saya adalah memang tidak menyenangkan dikalahkan, kami sama sekali tidak menyukai itu. Tetapi, pagi ini saya berpikir bahwa sebagai tim kami telah memberikan karakter yang begitu teruji, keberanian, dan tekad yang membuat saya optimistis untuk masa depan, karena hidup tercipta dari banyak kemenangan dan bahkan beberapa kekalahan. Saat ada kekalahan, Anda harus mendapatkan kembali keberanian dan mulai kembali berjuang. Itulah kesimpulan dari saya."

Artikel Tag: Scaroni, Milan, Atletico

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/scaroni-tetap-optimistis-dan-yakin-meski-milan-dikalahkan-atletico
1860  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini