Scaroni Tebarkan Optimisme Soal Proyek Pembangunan Stadion Baru

Penulis: Nur Afifah
Kamis 29 Okt 2020, 09:48 WIB
Scaroni beri informasi soal New San Siro

New San Siro (Sumber: GettyImages)

Berita Liga Italia: Presiden AC Milan Paolo Scaroni yakin bahwa langkah yang tepat telah diambil untuk mendapatkan persetujuan menyeluruh mengenai proyek pembangunan stadion baru.

Setelah sempat skeptis, konsensus bersama yang dilakukan oleh Rossoneri, Inter, dan Dewan Kota soal proyek New San Siro akhirnya mulai berprogres setelah pihak dewan memberikan persetujuan mereka.

Perusahaan Italia Manica dan raksasa Amerika Populous merupakan dua perusahaan yang bersaing memperebutkan proyek tersebut, dengan duo klub Milano ingin membangun stadion baru yang lebih modern.

Prosesnya tampaknya telah melambat akibat pandemi virus corona yang mengantam dunia baik secara ekonomi maupun sosial, namun kini topik tersebut kembali mencuat.

Scaroni pun berbicara mengenai situasi stadion tersebut pada hari pertemuan antar pemegang saham di kantor pusat klub.

"Soal stadion Milan Anda akan ingat bahwa Juli tahun lalu sebuah proyek yang diterima dewan telah disampaikan, dengan perubahan terhadap proyek tersebut," ujar sang presiden.

"Dalam beberapa hari ke depan proyek baru akan disampaikan kepada Dewan, yang menyadari komposisi fundamental, adalah untuk menyelamatkan jejak San Siro, dengan membuat area stadion saat ini tersdia untuk olahraga non-profesional.

"Saya mengikuti proyek stadion ini dengan komitmen besar karena ini komposisi penting untuk ekonomi klub. Ada pengurangan volume ke 145,000 meter persegi. Kami berharap dewan akan menguji dokumen baru ini setelah petugas teknis mengevaluasinya, sehingga kami bisa mulai dengan desain eksekutif yang prodromal di awal lokasi konstruksi.

"Walikota Sala dan Konselor Maran sadar dan kami sering bertemu mereka. Kami optimistis."

Artikel Tag: Scaroni, Milan, Inter, San Siro

1022  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini