Scaroni Sambangi Kantor Pusat Inter Bahas New San Siro

Penulis: Nur Afifah
Rabu 16 Sep 2020, 20:45 WIB
Scaroni kunjungi Inter Bahas New San Siro

Paolo Scaroni (Sumber: GettyImages)

Berita Liga Italia: Presiden AC Milan Paolo Scaroni dikabarkan telah menyambangi kantor pusat Inter Milan Rabu (16/8) ini untuk membahas proyek stadion baru, New San Siro.

Duo Milan telah menyatakan keinginan mereka untuk membangun stadion baru di lokasi San Siro saat ini berdiri.

Indikasi yang muncul selama beberapa bulan terakhir menunjukkan bahwa permasalahan yang selama ini dibahas dengan Dewan Kota telah teratasi, dan kini perhatian tampaknya beralih ke proyek mana yang akan memenangkan persaingan.

Perusahaan Italia Manica dan raksasa Amerika Serikat Populous merupakan dua kubu yang sedang berupaya memenangkan proyek tersebut, dan Tuttosport belakangan ini menyebutkan bahwa keputusan harus diambil sesegera mungkin mengenai desain mana yang akan dipilih oleh Rossoneri dan Nerazzurri.

Menurut kabar dari TMW, Scaroni, presiden AC Milantelah mengunjungi kantor pusat Inter Milan untuk menggelar pertemuan terkait stadion baru tersebut.

Kedua klub telah mendiskusikan mengenai perkembangan proyek tersebut terkait fasilitas. Atmosfernya pun terbilang positif seperti pada masa-masa sebelumnya.

Stadio San Siro memang telah menjadi perhatian tersendiri belakangan ini, terutama setelah muncul rencana pembangunan struktur baru yang menuai pro dan kontra baik di kalangan masyarakat maupun dari pemerintah kota.

Setelah melalui perjuangan keras akhirnya pihak Dewan Kota memberikan lampu hijau terkait proyek tersebut dan kini sebagaimana yang dijelaskan sebelumnya mereka bakal fokus memilih proyek siapa yang akan mereka pilih nantinya.

Artikel Tag: San Siro, Scaroni, AC Milan, Inter

1196  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini