Scaroni Optimistis Proyek Stadion Baru Milan Bakal Terus Berjalan

Penulis: Nur Afifah
Senin 06 Sep 2021, 07:48 WIB
Paolo Scaroni

Paolo Scaroni (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Presiden Paolo Scaroni mengungkapkan optimismenya bahwa proyek pembangunan stadion baru AC Milan dan Inter akan terus berjalan saat memberikan informasi terbaru mengenai prosesnya.

Bahkan sejak Elliott Management mengambilalih Rossoneri pada tahun 2018 silam, stadion baru telah menjadi titik penting dalam proyek mereka. Meski telah mengajukan rencana sejak lama, negosiasi dengan dewan kota menghambat segalanya.

Meskipun kondisi politik Italia tak bisa memberikan kepastian, Il Diavolo tampaknya akan segera menjalankan proyek tersebut bersama Inter. Sejauh ini, dua desain telah diajukan dan masih perlu dilihat desain mana yang dipilih.

Kendati demikian, jelas bahwa banyak perubahan telah dilakukan sejak desain-desaing tersebut pertama kali diajukan. Hal tersebut lantaran dewan kota begitu ngotot yang memaksa Rossoneri dan Nerazzurri mengevaluasinya kembali demi menjaga gagasan tersebut tetap hidup.

Dalam wawancara dengan TG3, sebagaimana yang dikemukakan oleh MilanNews, Scaroni turut menyinggung permasalahan tersebut. Sesekali, ia memberikan kabar positif bahwa segalanya kemungkinan akan dilangsungkan dalam waktu dekat ini, dengan dewan kota kini berada dalam kapal yang sama.

"Milan sangat siap. Tampaknya bagi saya dewan kota juga siap. Saya telah menerima jaminan dari Walikota Sala bahwa, dengan perubahan yang kami buat, proyek kami baik-baik saya. Saya juga merasa bahwa oposisi, mengingat kami sedang dalam waktu pemilu, mendukung pembangunan stadion baru di San Siro," ujarnya.

"Saya ingin katakan di depan, saya merasa yakin hal-halnya akan terjadi dalam waktu dekat. Stadion Milan-Inter? Stadion Milan-Inter, itu adalah proyek bersama kami dengan Milano."

Artikel Tag: Scaroni, Milan, Inter

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/scaroni-optimistis-proyek-stadion-baru-milan-bakal-terus-berjalan
1523  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini