Scaloni Bela Sikap Argentina Setelah Cap 'Pemenang yang Buruk'

Penulis: Depe Ptr
Selasa 13 Des 2022, 09:47 WIB
Scaloni Bela Sikap Argentina Setelah Cap 'Pemenang yang Buruk'

Lionel Scaloni / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Bos Argentina, Lionel Scaloni membantah keras bahwa timnya adalah pemenang yang buruk meskipun ada kejenakaan yang mengikuti kemenangan laga Piala Dunia mereka atas Belanda.

Pertandingan perempat final, yang dimenangkan Argentina melalui adu penalti setelah bermain imbang 2-2 yang mendebarkan, merupakan pertandingan yang penuh emosi dengan perkelahian di lapangan dan bahkan pemain pengganti di pinggir lapangan.

Namun, gambaran yang bertahan lama adalah para pemain Argentina yang merayakannya langsung di depan pemain Belanda yang hancur hatinya setelah penalti kemenangan dalam adu penalti.

Video kemudian muncul dari Lionel Messi yang diduga mengoceh ke pemain Belanda dalam wawancara pasca-pertandingan, tetapi Scaloni menegaskan timnya adalah pemenang yang baik.

"Kami harus menghilangkan tabu ini bahwa kami tidak tahu bagaimana cara kalah dan kami tidak tahu bagaimana cara menang," kata sang pelatih.

"Kami kalah dalam pertandingan pertama kami dengan Arab Saudi dan diam-diam pergi ke hotel untuk terus mempersiapkan apa yang akan terjadi.

“Kami memenangkan Copa America di Brasil (tahun lalu) dan saya pikir Anda melihat citra sportivitas yang paling indah yang dapat Anda lihat, dengan Neymar, (Lionel) Messi, (Leandro) Paredes dan pemain lain duduk di tangga Maracana."

Insiden-insiden itu semakin menambah reputasi lama tim Amerika Selatan. Scaloni, bagaimanapun, percaya bahwa reputasi adalah fantasi murni.

"Masalah ini harus diselesaikan," katanya. “Kami sangat menghormati Belanda, seperti yang kami lakukan sekarang untuk lawan semifinal, Kroasia dan semua rival kami.

"Kita harus membuang gagasan bahwa kita tidak tahu bagaimana menang atau kalah. Itu sama sekali tidak sesuai dengan kenyataan."

Artikel Tag: Lionel Scaloni, Timnas Argentina, Piala Dunia 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/scaloni-bela-sikap-argentina-setelah-cap-pemenang-yang-buruk
793  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini