Sayap Kiri Milan Mengamuk Dalam Kemenangan 3-0 Atas Venezia

Penulis: Nur Afifah
Rabu 12 Jan 2022, 09:12 WIB
AC Milan

AC Milan (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Kekuatan dan potensi sayap kiri AC Milan benar-benar terlibat jelas dalam kemenangan 3-0 atas Venezia pada giornata ke-21 Serie A di Stadio Penzo Minggu (9/1) malam kemarin.

Sebagaimana yang dikemukakan oleh MilanNews, Rossoneri berhasil membuka skor hanya dua menit setelah pertandingan berjalan saat Rafael Leao menerobos dari belakang dan mengirimkan umpan sempurna kepada Zlatan Ibrahimovic yang dengan mudah memasukkan bola ke gawang yang kosong. Kemudian, pemain internasional Portugal tersebut memberikan peluang untuk Theo Hernandez menggandakan kedudukan pada awal babak kedua dan bek andalan Prancis akhirnya menyempurnakan kemenangan timnya dari titik putih.

Hernandez jelas layak mendapat pujian atas performanya dalam pertandingan di Venezia tersebut mengingat dengan bracenya ia akhirnya telah meninggalkan segala kesulitan yang dialaminya usai pulih dari COVID-19 dengan mencatatkan namanya sebagai bek pertama yang mencetak setidaknya tiga brace dalam catatan sejarah Il Diavolo di Serie A.

Sementara itu, Leao mengikuti gol yang ia cetak saat masuk sebagai pemain pengganti melawan AS Roma tiga hari sebelumnya dengan mempersembahkan dua umpan gol, melalui umpan ciamik untuk gol yang membuat skor menjadi 2-1 pada laga tersebut.

Baik Hernandez maupun Leao sama-sama memiliki kecepatan, kemampuan fisik, menggiring bola, dan insting mencetak gol, sekaligus pemahaman dan kemistri untuk bermain bersama yang membuat mereka bakal membuat takut lawan dari tim manapun yang harus bermain menghadapi Milan.

Artikel Tag: Milan, Venezia, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/sayap-kiri-milan-mengamuk-dalam-kemenangan-3-0-atas-venezia
546  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini