banner babe

Savic: Juventus Bukan Sekedar Cristiano Ronaldo

Penulis: Vina Enza
Rabu 18 Sep 2019, 18:37 WIB
Savic: Juventus Bukan Sekedar Cristiano Ronaldo

Stefan Savic menegaskan Juentus lebih dari sekedar Cristiano Ronalso (foto:Getty)

Berita Liga Champions: Defender Atletico Madrid, Stefan Savic berharap kembali ke jalur kemenangan saat mereka menghadapi Juventus di laga pembuka UCL yang berlangsung Rabu (18/09) malam di Estadio Wanda Metropolitano, Savic juga menegaskan bahwa Bianconeri bukan hanya sekedar Cristiano Ronaldo semata.

Los Roijiblancos baru saja mengalami kekalahan pertama musim ini dari Real Sociedad di La Liga yang berlangsung akhir pekan lalu dan Savic merasa perhatian yang tidak seimbang diberikan pada kekalahan tersebut dan berlawanan dengan kemenangan untuk timnya.

“Kami tidak terlalu memperhatikan mengenai apa yang mereka katakana tentang kami,” ujar Savic via Marca.

“Saat kami menang, kami sangat luar biasa, saat kami kalah maka sebaliknya,” imbuh pemain asal Montenegro tersebut, kami hanya akan fokus terhadap diri kami sendiri.”

Melawan Juventus, Atletico Madrid kembali akan berhadapan dengan mush yang familiar yakni, Cristiano Ronaldo yang mempunyai rekor yang sangat bagus saat melawan pasukan Simeone dan musim lalu sang mega bintang mencetak hat-trick untuk menyingkirkan Los Colchoneros dari Liga Champions.

“Juventus lebih dari sekedar Cristiano, mereka mempunyai para juara yang hebat dalam timnya,” ujarnya.

“Ronaldo adalah salah satu pemain penting dalam sejarah dan kami akan memperhatikannya,” imbuhnya.

Savic memiliki pendangan tersendiri mengenai kekalahan agregat 3-2 di babak 16 besar Liga Champions musim lalu yang membuat timnya harus tersingkir dari kompetisi akbar Eropa tersebut. Savic mengakui bahwa kejadian tersebut sangat sulit untuk dilupakan.

“Saya datang ke Atletico pada 2015 dan itu adalah pertandingan terburuk yang saya ingat, eliminasi tersebut sangat menyakitkan bagi kami,” pungkasnya.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Juventus, Stefan Savic

615  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini