Saul Ungkap Alasannya Hengkang Dari Atletico Madrid Musim Panas Ini

Penulis: Vina Enza
Rabu 01 Sep 2021, 18:43 WIB
Saul Niguez

Saul Niguez resmi gabung Chelsea (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Saul Niguez mengungkapkan alasan di balik keputusannya untuk meninggalkan Atletico Madrid musim panas ini. Gelandang internasional Spanyol tersebut dilepas pihak klub ibukota Spanyol dengan status pemain pinjaman ke Chelsea selama satu musim.

Saul Niguez bergabung dengan Atletico Madrid melalui jalur akademi dan ia menjelaskan betapa sulit ia memutuskan untuk hengkang dari ibukota Spanyol di musim panas ini. Keinginannya untuk pergi telah bergaung di sepanjang musim panas ini, namun karena ia masih bermain di akhir pekan lalu di laga kontra Villarreal membuatnya berpikir bahwa ia akan bertahan bersama Los Rojiblancos.

Namun pada akhirnya segalanya terjadi dengan sangat cepat dan ia mengungkapkan melalui sebuah wawancara via Twitch dengan seorang Youtuber asal Spanyol, Ibai Llanos bahwa beberapa menit menjelang berakhirnya bursa transfer musim panas ini, kontrak dan dokumen masih dicek.

Saul selanjutnya mengakui bahwa ia telah mengalami kemandegan dalam kariernya karena ia semakin terpinggirkan di Wanda Metropolitano dan kini ia ingin berkembang dengan melakoni awal yang baru di sebuah lingkungan yang baru. Di Chelsea ia bisa mendapatkan kesempatan sempurna untuk menunjukkan kepada semua orang betapa bagus kemampuan dan talenta yang dimilikinya.

Selama 13 tahun bergabung dengan Atletico Madrid, gelandang 26 tahun tersebut pernah bermain untuk tim B selama dua musim sebelum promosi ke tim utama di musim 2011/12 dan selama kurang lebih sepuluh tahun sang gelandang telah menorehkan 340 penampilan dan menyumbangkan 43 gol di semua kompetisi.

Artikel Tag: Saul, Atletico Madrid, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/saul-ungkap-alasannya-hengkang-dari-atletico-madrid-musim-panas-ini
676  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini