Saul Tidak Puas Dengan Situasinya di Madrid Hingga Putuskan Hengkang

Penulis: Vina Enza
Jumat 03 Sep 2021, 22:41 WIB
Saul Niguez

Saul latihan perdana d Chelsea (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Saul Niguez diklaim tidak merasa puas dengan situasi yang dihadapinya di Atletico Madrid sehingga sang gelandang ingin meninggalkan ibukota Spanyol di musim panas ini. ia akhirnya bergabung dengan Chelsea di hari terakhir bursa musim panas 2021/22,

Saul menjadi rekrutan ketiga Chelsea di musim panas ini setelah kedatangan Romelu Lukaku dan Marcus Bettinelli. Gelandang asal Spanyol tersebut didatangkan sebagai pemain pinjaman selama satu musim. Pemain 26 tahun tersebut akan menjadi kompetitor untuk Jorginho, Mateo Kovavic dan N’Golo Kante yang mengalami cedera saat ditahan imbang Liverpool 1-1 pada Sabtu lalu.

Setelah dikaitkan dengan kepindahannya dari Los Rojiblancos sejak akhir musim lalu, beberapa klub Eropa dikabarkan berminat untuk mendapatkan servisnya, dan Manchester United serta Liverpool berada di antara peminatnya.

Namun The Blues yang akhirnya sukses mendaratkan pemain incaran mereka hanya beberapa jam menuju penutupan bursa, namun mereka memilih untuk meminjam pemain asal Spanyol tersebut bukan membelinya secara permanen.

Situasi tersebut sempat membuat sang pemain bingung namun ia berharap dapat membuktikan bahwa transfernya ini akan membuahkan hasil apabila ia bisa menunjukkan performa impresif bersama tim besutan Thomas Tuchel.

“Seorang pemain seperti saya dipinjamkan merupakan sebuah perjudian, sejujurnya tidak masuk akal,”ujarnya dalam sebuah wawancara melalui Twitch.

“Ini sebuah investasi pada saya, ini sebuah perjudian untuk bisa kembali menjadi saya, dalam tiga musim terakhir tidak mudah bagi saya dan keluarga saya.

“Sayangnya saya tidak bisa berpamitan dengan penggemar Rojiblancos secara langsung, menjelaskan bagaimana perasaan saya dan bagaimana yang pernah saya rasakan.”

Saul telah tampil dalam seluruh pertandingan Atletico Madrid di musim ini, dimainkan sebagai bek kiri di formasi lima pemain belakang, sedangkan posisi naturalnya adalah di lini tengah. Setelah sang pemain dimainkan di posisi yang bukan biasanya di awal musim ini, presiden klub, Enrique Cerezo mengklaim ia tidak begitu menyukainya.

“Saul tidak puas dengan posisi di mana ia dimainkan dan ia lantas memutuskan untuk pergi,”ujarnya.

“Kemanapun ia pergi ia akan menjadi pemain hebat dan akan lebih dicintai oleh Atletico.”

Artikel Tag: Saul, Atletico Madrid, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/saul-tidak-puas-dengan-situasinya-di-madrid-hingga-putuskan-hengkang
484  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini