Saul Ratapi Start Buruk Atletico Madrid Kontra Eibar

Penulis: Vina Enza
Minggu 19 Jan 2020, 10:17 WIB
Saul Ratapi Start Buruk Atletico Madrid Kontra Eibar

Saul Niguez saat menghadapi Eibar (foto:Marca)

Berita Liga Spanyol: Saul Niguez meratapi start buruk Atletico Madrid di pertandingan kontra Eibar pada Sabtu (18/01) malam aktu setempat sehingga membuat mereka harus kebobolan di menit awal dan akhirnya harus mengakui keunggulan tuan rumah 2-0 di Ipurua.

Los Rojiblancos tertinggal melalui gol Esteban Burgos di menit ke-11 dan sejak saat itu tidak mampu bangkit malahan harus kebobolan gol kedua di menit akhir sehingga membuat Saul dkk pulang tanpa poin. Nampaknya hal tersebut merupakan kejadian berulang yang dialami oleh Atleti di musim ini.

“Di awal pertandingan kami memulainya dengan buruk sekali lagi, dan ini telah terjadi dalam banyak kesempatan,” ujar Saul selepas laga seperti yang dikutip Marca.

“Ini merupakan masalah bagi para pemain, masing-masing dari kami.

“Kami kesulitan untuk kembali ke pertandingan, Eibar menciptakan peluang dan kami telah ketinggalan gol di awal.

“Kami memang lebih baik menjelang turun minum dan babak kedua kami bermain dengan baik akan tetapi tidak mampu menciptakan peluang emas.”

Lebih lanjut Saul menyebutkan bahwa permainan timnya kurang mengalir dan kurang akurat dalam permainan bola panjang dan kurang semangat meski telah menunjukkan penampilan yang bagus sehingga menjadi sesuatu yang berat untuk dihadapi.

Tanpa poin memang tidak membuat posisi Atletico Madrid tergoyahkan untuk sementara waktu akan tetapi mereka tertinggal semakin jauh dengan delapan poin dengan pemuncak klasemen Real Madrid. Los Rojiblancos akan berkompetisi di Coppa del Rey pada Kamis (23/01) waktu setempat sebelum menjamu Leganes pada Minggu (26/01).

Artikel Tag: Atletico Madrid, Eibar, saul niguez

633  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini