Saul Niguez Tersanjung Dikaitkan dengan Manchester United

Penulis: Vina Enza
Rabu 09 Sep 2020, 19:13 WIB
Saul Niguez dkk sedang melakoni pramusim bersama Atletico Madrid

Saul Niguez tersanjung diminati Manchester United (foto:twitter)

Berita Transfer: Gelandang Atletico Madrid dan merupakan target Manchester United selama beberapa lama, Saul Niguez mengaku ia sangat tersanjung mendengar rumor yang mengaitkannya dengan kepindahannya ke Old Trafford.

Musim lalu pemain asal Spanyol tersebut kembali melakoni musim yang luar biasa bersama Los Rojiblancos di 2019/20 lalu hingga membuat manajer Ole Gunnar Solskjaer dikabarkan sempat mempertimbangkan untuk mengajukan tawaran meski pada akhirnya Red Devils mendatangkan gelandang Ajax, Donny van der Beek.

Legenda Manchester United, Rio Ferdinand bahkan turut menyarankan eks klubnya untuk merekrut Saul Niguez yang disebutnya sebagai seorang pemain yang sangat bagus dan dapat memberikan kualitas yang dibutuhkan pada lini tengah mereka.

Akhirnya kali ini sang pemain berkesempatan untuk menanggapi minat Setan Merah dan mengatakan ia merasa terhormat dikaitkan dengan klub besar dan sangat bersejarah dan ia juga berterima kasih pada pujian Ferdinand.

“Sejujurnya sangat bagus, saya merasa sangat tersanjung bahwa klub seperti Manchester United atau tim lain berminat pada saya, menjadikan saya sebagai salah satu pertimbangan mereka, bagi saya ini sangat positif,” ujarnya via Marca.

“Dan penting bagi orang-orang yang berasal dari klub tersebut, seperti Ferdinand membahas tentang saya artinya saya telah melakukan pekerjaan yang bagus di Atletico Madrid.

Saat ditanyakan apakah pihak klub sempat gugup saat mendengar rumor transfer tersebut sang gelandang pun menambahkan: “Saya rasa tidak dan perasaan tersebut tidak pernah diteruskan pihak klub pada saya.”

Sementara minat Manchester United pada Saul Niguez harus diakhiri setelah mereka sukses merekrut Donny van de Beek, dan kini manajer Solskjaer mengutamakan untuk menambah kekuatan di area lainnya. Manajer asal Norwegia tersebut masih ingin merekrut winger kanan dan Jadon Sancho masih menjadi target utamanya meski pembicaraan dengan Borussia Dortmund masih mandeg, selain itu mereka juga dikaitkan dengan striker pelapis baru dan seorang bek kiri.

Sedangkan saat ini  Atletico Madrid sedang memulai persiapan untuk menghadapi musim kompetisi baru La Liga yang akan mereka mulai akhir September nanti. Kini tim besutan Diego Simeone sedang menjalani sesi pramusim di San Rafael selama satu pekan sebelum melakoni laga pemanasan.

Artikel Tag: saul niguez, Manchester United, Atletico Madrid

329  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini